Sam dan Mon sedang berbincang menikmati suasana pagi yang begitu sejuk.
" Ada apa tee rak? Sepertinya kamu sedang memikirkan sesuatu? ", Tanya Mon.
" Aku memikirkan tentang freen sayang ", ucap Sam.
" Kenapa dengan freen? ", Tanya Mon.
" Setelah kepergian Prince, aku hanya bisa berharap pada freen ", ujar sam.
" Apa kamu memikirkan tentang masa depan freen? Terka mon.
Sam menatap istrinya itu seraya menyeruput teh nya.
" Bukankah menurutmu dia sudah harus menikah mon? ", Ucap sam.
" Aku pun berpikir seperti itu ", ucap mon.
" Lalu apa menurutmu freen menyukai heidi? ", Tanya sam.
" Aku tidak setuju jika freen menikahi heidi ",ucap mon.
" Bukankah mereka pacaran? ", Ucap sam.
" Siapa bilang? ", Protes mon.
" Lagi pula bagaimana bisa freen pacaran dengan heidi sementara dia masih mencintai becky ", ucap mon.
" Freen masih mencintai becky? ", Tanya sam.
" Apa kamu tidak bisa melihatnya? Padahal terlihat sangat jelas dari cara freen menatap becky kalau dia masih mencintai becky ", ujar mon.
" Terus kamu berharap freen dan becky bisa kembali bersama lagi begitu ", tanya sam.
" Richie membutuhkan mereka berdua tee rak ", ucap mon tersenyum.
" Kamu mengerti maksudku kan ", lanjut mon tersenyum pada sam.
" Terserah kamu saja ...
Aku hanya ingin freen bahagia dengan siapapun itu ", ucap sam.
.
.
.Sementara itu mon yang melihat freen tengah bersiap pun menghampirinya.
" Kamu mau pergi? ", Tanya mon.
" Heidi ingin jalan² mom jadi aku akan mengajaknya jalan² ",ujar freen.
" Bawalah becky dan richie bersama kalian ", ucap mon.
" Mom ", ucap freen menatap mon.
" Bawalah mereka bersamamu freen...
Kasihan becky ... Dia juga butuh berlibur ", ucap mon." Baiklah kalau begitu ", ucap freen kemudian.
Heidi menghampiri freen yang sudah menunggunya di mobil.
" Aku sudah siap... Ayo pergi ", ucap heidi.
" Tunggu sebentar ", ucap freen.
" Ada apa freen? ", Tanya heidi.
" Ayo ayo kita berangkat ", teriak mon yang tampak bersemangat.
" Mommy sedang apa? ", Tanya freen.
" Mommy pikir² sepertinya mommy juga butuh healing ", ucap mon.
Freen menggelengkan kepalanya melihat mon yang kini sudah duduk didalam mobilnya.
" Ayo aku bantu ", ucap freen mengambil tas becky.
" Terima kasih p'freen ", ucap becky tersenyum.
Saat heidi hendak masuk mobil freen, mon menahan heidi dan menyuruh heidi duduk bersamanya dibelakang.
" Ayo sini temani bibi... Biarkan becky duduk didepan bersama bayinya ", ucap mon.
Heidi terlihat sangat kesal namun ia harus menahan emosinya menghadapi ibu freen.
Setelah menempuh perjalanan beberapa jam kini mereka sampai di villa dimana freen dan becky pernah menginap disini sebelumnya.
" Astaga freen tempat ini indah sekali ", ucap heidi yang terlihat senang.
Sementara itu freen dan becky saling menatap ketika mereka mengingat masa lalu mereka ditempat ini.
" Ohh cucu nenek senang ya diajak liburan ", ucap mon pada richie.
Becky terlihat kesusahan mengambil tas miliknya yang cukup besar.
" Heidi kamu masuk dulu ", ucap freen.
Lalu freen menghampiri becky dan membantu becky membawa tasnya.
" Masuklah biar aku yang membawanya ",ucap freen.
" Maaf merepotkanmu ", ucap becky.
" Aku tidak repot sama sekali ", ucap freen tersenyum.
Becky menuju sebuah kamar dimana kamar itu dulu pernah ia tempati bersama freen.
Becky menidurkan richi diranjangnya sambil memberi putranya asi.
Freen yang tidak tahu becky ada dikamar pun tiba² masuk begitu saja.
Freen membulatkan matanya ketika melihat payudara becky yang sedang dihisap richie.
" Astaga p'freen apa yang kamu lakukan disini?", Teriak becky menutup dadanya.
Richie yang masih haus pun menangis dengan kencangnya.
" Itu richie nangis kasih susu lagi ",ucap freen.
" Lalu kenapa kamu masih berdiri disitu? ",Tanya becky.
" Keluarlah ", lanjut becky.
Freen pun keluar kamar itu dengan wajahnya yang kesal.
" Padahal dulu aku sudah melihatnya bahkan aku sering menghisapnya kenapa dia mengusirku ", gerutu freen.
" Menghisap apa? ", Tanya heidi mengejutkan freen.
" Itu ... Ehm.. itu maksudnya mesin penghisap debu ", ucap freen kemudian.
Heidi mengalungkan tangannya dileher freen dengan gayanya yg manja.
" Padahal aku ingin liburan berdua denganmu tapi kenapa mommy dan adik iparmu itu harus ikut?
Menyebalkan ",ucap heidi." Tetap saja kita kan liburan malah semakin ramai semakin seru ", ucap freen.
Becky yang membuka pintu kamarnya terkejut melihat heidi dan freen yang bermesraan didepannya.
Freen langsung melepaskan pelukan heidi ketika melihat becky sedang menatapnya tajam.
" Setidaknya kalau ingin bermesraan cari tempat yang sepi jangan didepan kamar orang lain ", ucap becky lalu pergi begitu saja.
" Kenapa dengannya? ", Ucap heidi.
Sementara itu becky yang sedang didapur meremas kain lap ditangannya.
" Mereka benar² sangat menyebalkan ", ucap becky dengan kesalnya.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY S2 (END)
Teen Fiction👉 SAROCHA CHANKIMHA as FREEN ANUNTRAKUL ( Sam Junior ) 👉 REBECCA P ARMSTRONG as REBECCA ARMSTRONG ( Becky ) 👉 RATCHANON KANPIANG as PRINCE ANUNTRAKUL