35

7.2K 604 45
                                    

Hari ini Freen mengajak Becky, Mon dan juga heidi untuk berjalan jalan.

" Freen kita berhenti di kuil dulu sebentar ", ucap mon.

" Baik mom ", ucap freen.

" Apa yang kita lakukan dikuil? ", Tanya heidi.

" Dugem ", sahut mon membuat freen becky tertawa kecil.

" Wah bibi memangnya bisa kita dugem di kuil ", ucap heidi.

" Ohh bisa sekali ...
Setelah dugem petir akan menyambarmu sampai gosong ", jawab mon.

Freen becky benar² menahan tawa mereka melihat perdebatan Mon dan juga heidi.

Sementara heidi hanya memanyunkan bibirnya mendengar ucapan mon.

" Ayo kalian semua ikut masuk ...
Kita berdoa bersama² ", ucap mon keluar dari mobil.

Heidi terus bergelayut ditangan freen dan itu benar² membuat becky dan mon kesal melihatnya.

Mereka pun kini berdoa dikuil tersebut.
Setelah selesai freen melihat becky yang tengah tertawa menggoda Richie.

" Setelah menjadi seorang ibu kenapa dia terlihat semakin cantik ", ucap freen dalam hati.

" Ayo kita berkeliling selagi menunggu mommy mu selesai ", ucap heidi.

Freen pun mengajak Becky untuk berkeliling bersama.

Becky berjalan dibelakang freen dimana heidi tengah bergelayut manja pada freen.

Melihat keadaan sekitar kuil yang tidak banyak berubah mengingatkan kembali kenangan masa lalu antara freen becky.

" Freen aku ke toilet sebentar ", ucap heidi.

" Pergilah ", ucap freen.

Setelah heidi pergi freen menghampiri becky.

" Apa yang kamu pikirkan? ", Tanya freen.

" Ternyata tempat ini tidak banyak berubah ", ucap becky.

" Apa kamu mengingat masa lalu kita? ", Tanya freen.

" Bagaimana mungkin aku melupakan kenanganku bersamamu p'freen ", ucap becky.

Lalu mata becky melihat sungai dimana dulu freen menceburkan dirinya hanya untuk mengambil koin becky.

" Lihat bukankah itu sungai yang sama ", ucap becky.

Freen tersenyum saat kenangannya bersama wanita didepannya ini muncul dibenaknya.

Tak lama kemudian heidi datang dan penasaran kenapa orang² melempar koin itu di sungai.

" Aku ingin melihatnya ", ucap heidi mendekat ke arah sungai dimana orang² berkerumun.

" Apa kamu tidak ingin mencobanya lagi? ", Tanya freen.

" Apa kamu akan menceburkan dirimu lagi ketika aku melempar koinku ", ucap becky.

" Aku akan melakukannya bahkan jika kamu melempar koinmu di lautan...
Aku akan tetap mencarinya ", ucap freen membuat pipi becky merona merah.

" Freen kemarilah ", teriak heidi.

Freen tersenyum pada becky yanga tersipu malu lalu ia berjalan menghampiri heidi.
.
.
.

Saat mereka kembali ke Villa, Mon sangat senang ketika melihat Sam juga datang kesini.

" Tee rak kenapa tidak memberitahuku kalau mau kemari ", ucap mon.

" Ini kejutan ", ucap sam.

" Oohhh cucu Oma ", ucap sam menggendong richie.

BUTTERFLY S2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang