Keesokan harinya freen datang kerumah becky bersama Sam dan juga Mon.
Orang tua becky pun menyambut kedatangan mereka pun dengan hangat.
Tak lama becky keluar bersama Richie.
Sam dan Mon tersenyum senang melihat cucu mereka." Sini sama nenek ", ucap mon menggendong richie.
Sejenak freen dan becky saling memandang satu sama lain.
Kini 2 keluarga itu pun duduk bersama di ruang tamu itu.
" Maksud kedatangan kami kemari berniat untuk menjemput becky dan juga richie ", ucap sam.
" Iya kami tahu itu ", ucap ayah becky.
" Ehm kami juga berniat ingin mengatakan sesuatu pada kalian ", ucap sam.
" Sebenarnya freen yang ingin bicara bukan kami ", ucap mon.
" Ada apa freen? Apa yang ingin kamu katakan? ", Tanya ayah becky.
Freen menghembuskan nafasnya pelan dan memberanikan dirinya untuk menyampaikan niatnya pada becky dan juga orang tuanya.
" Paman .. bibi .. maksud kedatangan saya kemari, saya ingin melamar becky dan menjadikan becky sebagai istri saya ", ucap freen dengan tegas dan percaya diri.
Becky terkejut tak percaya dengan apa yang dikatakan oleh freen.
" Seperti yang pernah aku katakan bec... Ijinkan aku menggantikan posisi Prince menjadi suami dan juga daddy untuk Richie ", ucap freen pada becky.
" Apa kamu serius?
Bagaimana dengan heidi? ", Tanya becky." Tidak usah khawatir tentang wanita itu...
Freen sudah mengusirnya ", ucap mon.Freen berlutut dihadapan becky lalu mengambil kotak beludru berwarna merah dari sakunya.
" Menikahlah denganku Rebecca Patricia Armstrong ", ucap freen dengan penuh ketulusan.
Becky menangis haru melihat kesungguhan freen.
Hatinya benar² merasa bahagia kini cintanya kembali kepadanya." Aku mau ", ucap becky.
" Sungguh ", tanya freen.
" Iya p'freen aku bersedia menikah denganmu ", ucap becky.
Freen pun berdiri lalu ia menyematkan cincinnya di jari manis becky.
" Aku mencintaimu ", ucap freen lalu mencium tangan becky.
Melihat freen becky yang akhirnya memutuskan bersama pun membuat kedua orang tua mereka ikut bahagia.
Lalu freen mengambil Richie dari gendongan Mon.
Freen mengangkat tubuh Richie ke atas dan itu membuat Richie tertawa karena senang." Mulai sekarang kamu harus memanggilku daddy ", ucap freen.
" Ba ba ba ba ba ", ucap richie.
Freen pun lalu merangkul becky seraya menggendong richie dan saling tersenyum bahagia.
.
.
.Hari ini becky datang ke butik untuk mencoba gaun pengantinnya bersama sang mertua.
" Ini gaun pesanan anda nona ", ucap pelayan butik.
" Terima kasih ", ucap becky.
" Bagaimana mom? Bagus kan? ", Tanya becky menunjukkan gaun itu pada mon.
" Bagus dan itu cocok denganmu...
Sekarang cobalah lebih dulu ", Ucap mon.Saat becky masuk ke kamar ganti, freen baru tiba di butik.
" Hai mom ", sapa freen.
" Kenapa terlambat? ", Tanya mon.
" Maaf mom tadi ada pekerjaan sedikit ", ucap freen.
" Sekarang cobalah gaun milikmu ", ucap mon.
Freen pun mulai mencoba gaunnya di kamar ganti yang lain.
Freen selesai lebih dulu karena gaun pilihannya cukup simple.
" Bagaiman mom? ", Ucap freen.
" Kamu terlihat cantik dan elegan dengan gaun itu sayang ", ucap mon.
Pelayan yang membantu becky keluar dengan membantu becky keluar dari kamar ganti.
Mata freen berbinar ketika melihat calon istrinya yang begitu cantik dengan gaun pengantin berwarna putih yang sangat cocok dengannya.
" Kamu cantik sekali ", puji freen.
Becky tersenyum malu menerima pujian dari freen.
" P'freen juga cantik dengan gaun itu ", ucap becky.
" Ayo biar mommy ambil foto kalian ", ucap mon.
Freen pun merangkul becky dan tersenyum menghadap Mon.
" Cantik ", ucap mon.
" Setelah ini bisakah kita pergi berdua...
Aku ingin menghabiskan waktu bersamamu ", bisik freen pada becky." Kita sudah sering bertemu dirumah apa masih kurang? ", Tanya becky
" Itu beda sayang ..
Dirumah aku tidak bisa apa² karena ada daddy, mommy juga richie jadi bisakah hari ini kita menghabiskan wajtu berdua saja ", ucap freen." Tidak bisa bagaimana dengan richie? ", Tanya becky.
" Tidak usah khawatir kan ada mommy ", celetuk mon yang berdiri dibelakang mereka.
" Oii mommy mengejutkanku saja ", ucap freen.
Mon tersenyum pada kedua calon pengantin itu sementara becky hanya menahan malu karena mon sudah mendengar percakapannya dengan freen.
.
.
.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY S2 (END)
Teen Fiction👉 SAROCHA CHANKIMHA as FREEN ANUNTRAKUL ( Sam Junior ) 👉 REBECCA P ARMSTRONG as REBECCA ARMSTRONG ( Becky ) 👉 RATCHANON KANPIANG as PRINCE ANUNTRAKUL