7

6.6K 560 22
                                    

Freen mengajak becky, noey dan irin berkeliling phuket setelah melakukan pekerjaan mereka.

Noey dan irin tampak antusias berbelanja sementara becky tampak diam memikirkan ucapan freen saat berada diruang meeting tadi.

" Bahkan jantungku juga rasanya seperti mau keluar dari tempatnya jika dia didekatku ", ucap becky dalam hati.

Becky pun melihat ke arah freen yang berjalan disampingnya dengan topi, kacamataserta earphone ditelinganya.

" Apa mungkin aku tertarik pada seorang wanita? ", batin becky memperhatikan freen.

" Tapi kalau wanitanya seperti dia siapapun juga tidak menolaknya ", lanjutnya dalam hati.

" Apa ada sesuatu diwajahku sampai kau terus memperhatikanku seperti itu? ", ucap freen menyadarkan lamunan becky.

Becky langsung mengalihkan wajahnya dan berjalan lebih dulu dari freen membuat freen tertawa kecil melihat sikap becky.

Kini mereka berada disalah satu pasar malam yang berada di daerah tersebut.

" Wah aku mau naik itu ", ucap irin menunjuk sebuah biang lala.

" Kalau begitu ayo kita naik ", ucap freen.

" Ayo p'noey kita naik yang sebelah sini ", ucap irin.

" Aku bagaimana? ", tanya becky melihat irin duduk bersama noey.

" Kamu duduk bersama khun freen disebelah sana ", ucap irin menunjuk freen yang sudah duduk dibianglala itu.

Becky menghembuskan nafasnya kasar, lalu ia melirik ke arah freen yang tersenyum padanya.

Becky pun akhirnya duduk berhadapan dengan freen.

Freen terus menatap becky membuat becky salah tingkah.

" Boleh aku bertanya sesuatu? ", tanya freen.

" Apa? ", ucap  becky.

" Apa kamu punya pacar? ", tanya freen.

" Kenapa bertanya seperti itu? ", tanya becky.

" Aku sedang bertanya jadi jawablah ", ucap freen.

" Tidak ada ", ucap becky.

" Baiklah ", ucap freen.

" Apa kamu pernah jatuh cinta? ", tanya freen dan becky menggeleng.

" Baik ke pria atau wanita? ", tanya freen selanjutnya.

" Aku tidak pernah pacaran karena aku tidak pernah menyukai siapapun ", ucap becky.

" Bagaimana kalau aku menyukaimu? ", ucap freen to the point.

Becky menatap freen tak percaya Setelah mendengar ucapan yang keluar dari bibir freen.

" Aku serius...
Aku menyukaimu ", ucap freen.
.
.
.

Becky tiba dirumahnya, wajahnya tampak bahagia sepulang dari phuket.

" Yang habis liburan bahagia sekali ", ucap mommy nya.

" Pasti ada sesuatu yang membuat anak kita seperti itu ", tambah daddy nya.

" Tidak ada apa apa mom.. Dad...
", ucap becky mencium kedua orang tuanya.

" Oh iya sayang kemarin Prince kemari dan dia menitipkan ini untukmu ", ucap mommy nya memberikan paper bag pada becky.

" Apa ini? ", tanya becky.

" Prince bilang itu sesuatu yang kamu inginkan ", ucap mommy nya.

" Kelihatannya prince sangat menyukaimu nak ", ucap daddy nya.

" Daddy... Aku dan prince hanya teman jadi tidak usah berpikiran macam² ", ucap becky.

" Tapi kelihatannya prince memang menyukaimu bec ", ucap mommy nya.

" Tapi becky menyukai prince sebagai teman saja tidak lebih ", jelas becky.

" Apa mungkin kamu menyukai orang lain? ", tanya daddy nya.

Becky tersenyum memeluk mommy nya.

" Apa benar ucapan daddy mu itu?
Apa kamu menyukai orang lain? ", tanya mommynya.

" Ini perasaan yang aneh dad mom...
Kami baru beberapa hari bertemu tapi anehnya setiap berada didekatnya jantungku selalu berdetak dan aku merasa sangat nyaman jika didekatnya ", ujar becky.

" Itu bukan suka lagi tapi kamu sudah jatuh cinta padanya ", ucap mommy nya.

" Daddy penasaran siapa orang yang sudah membuat putri kesayangan daddy ini jatuh cinta ", ucap orang tua becky.

" Masih dirahasiakan ", ucap becky.

" Ayolah beritahu kami ", ucap mommy nya.

" Tidak mau ...
Nanti saja kalau sudah saatnya ", ucap becky sambil berjalan masuk ke kamarnya.

Becky mengambil selembar foto dari tasnya dan dia tersenyum melihat fotonya bersama freen ketika mereka di phuket.

" Apa khun freen benar² serius menyukaiku atau dia hanya ingin mempermainkanku saja ", gumam becky.

" Tapi jika melihat sorot matanya, aku tidak menemukan kalau dia sedang main², dia tampak serius mengatakannya ", ucap becky melihat foto  freen.
.
.
.

Freen sampai dikantornya, ia berjalan menuju lift.

Saat hendak masuk ke lift, iamelihat becky juga berada di lift tersebut.

" Selamat Pagi Miss freen ", sapa karyawan yang berada di lift tersebut.

Freen pun hany tersenyum tipis lalu masuk ke lift dan berdiri disamping becky.

Freen tersenyum ketika melihat ke arah becky.

Satu per satu orang didalam lift pun keluar menyisakan freen dan becky yang memang ruangannya berada dilantai paling atas.

" Kamu terlihat cantik pagi ini ", ucap freen membuat becky tersipu malu.

" Ini masih pagi jangan menggodaku ", ucap becky.

" Aku tidak menggodamu tapi aku mengatakan apa yang ada dihatiku ", ucap freen membuat becky menahan senyumnya.

" Nanti siang kita makan siang bersama ", ucap freen lalu keluar dari lift setelah pintu lift terbuka meninggalkan becky yang tampak tersipu malu.

Becky sampai diruangannya dan ia melihat ke arah ruangan freen dan tersenyum tipis.

Satu pesan masuk diponsel becky.

{ selamat bekerja becbec 🤍} .

Becky tersenyum bahagia membaca pesan chat yang dikirim oleh bosnya itu.

" Ceo gila ", ucap becky.
.
.
.
TBC

BUTTERFLY S2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang