3 Tahun kemudian.......
Sam, Mon dan juga menantu mereka Becky kini berdiri disalah satu Makam dimana diatas makam itu terdapat foto putra mereka Prince.
Becky meletakkan sebuket bunga diatas makam itu.
" Hai prince...
Aku datang bersama daddy dan mommy...
Bagaimana kabarmu? Apa kamu bahagia disana? ", ucap becky." Maafkan kami prince sampai saat ini kami belum bisa menemukan keberadaan kakakmu tapi daddy janji daddy akan mencarinya sampai ketemu ", ucap sam.
.
.#flashback
Prince berada diruang UGD karena keadaannya semakin memburuk.
Dokter pun mengatakan kalau prince dalam keadaan sekarat.Prince tersenyum melihat becky yang berada disampingnya dengan perutnya yang membesar.
" Maafkan aku bec...
Sepertinya kamu harus membesarkan anak kita seorang diri ", ucap prince." Kamu pasti sembuh prince...
Berjuanglah demi anak kita ", ucap becky.Prince menyentuh perut becky dan tersenyum pada becky.
" Aku sangat mencintaimu hingga aku berbuat sesuatu yang tidak adil pada p'freen ", ucap prince.
" Apa maksudmu prince? ", tanya becky.
" Itu benar Bec...
Aku mendapatkanmu dengan memanfaatkan kelemahanku didepan p'freen karena aku tahu kalian berdua saling mencintai ", ucap prince.Becky terkejut mendengar pengakuan prince.
" Dokter mengatakan kalau aku sudah sembuh tapi aku terus berpura² sakit didepan orang tuaku dan juga p'freen hingga akhirnya aku bisa mendapatkanmu ", ujar prince.
" Mungkin ini hukuman atas semua kejahatanku terhadap p'freen dan juga dirimu bec....
Penyakit ini kembali menggerogoti tubuhku ", lanjut prince." Aku sudah memaafkanmu...
Lupakan semua masa lalu dan sekarang berjuanglah melawan sakitmu ", ucap becky." Saat ini aku hanya ingin bertemu dengan kakakku...
Aku ingin meminta maaf sebelum aku pergi ", ucap prince.Sam dan Mon masuk ke ruangan prince dan menatap putranya sendu.
" Bagaimana dad? Apa kalian sudah menemukan p'freen? ", tanya Prince.
" Maafkan daddy nak...
Daddy belum bisa menemukan kakakmu ", ucap sam." Dad... Mom....
Aku mohon pada kalian tolong sampaikan permintaan maafku pada p'freen jika sesuatu terjadi padaku ", ucap prince.#Flasback_off
.
.Ketika becky kembali dari makam seorang pelayan menghampirinya.
" Ada apa? ", tanya becky.
" Tuan Muda Richie menangis sedari tadi nona sepertinya dia ingin bersama anda ", ujar pelayan.
" Dad.. Mom.. Aku masuk dulu ", ucap becky.
" Iya nak ", ucap becky bergegas menemui putranya yang kini berusia 2 tahun.
" Kasihan becky harus membesarkan putranya seorang diri ", ucap mon.
" Ada kita bersamanya ", ucap ucap sam.
" Dia tetap membutuhkan seorang pendamping khun sam...
Aku sangat tahu bagaimana rasanya membesarkan anak sendirian ", ucap mon." Seandainya freen ada disini ", ucap sam.
" Dimana pun freen berada...
Aku berharap dia akan segera kembali ", ucap mon.
.
.Sosok wanita cantik tampak tertawa dengan lepas ketika melihat anak anak kulit hitam disekelilingnya sedang bermain dengannya.
Wanita itu tampak sangat bahagia berada diantara anak² itu.
" Terima kasih Mrs. Heidi sudah menyempatkan waktunya mengunjungi kami ", ucap biarawati itu.
Heidi mengangguk dan tersenyum pada biarawati itu lalu pandangannya tertuju pada sosok wanita bertopi yang sedang bermain dengan anak² panti itu.
" Sepertinya teman anda sangat menyukai anak² ", ucap biarawati.
" Anda benar suster ", ucap heidi yang tersenyum memperhatikan wanita bertopi itu.
" Dia menyukai anak² dan anda menyukainya ", ucap biarawati itu membuat heidi tersipu malu.
Heidi pun mendekat menghampiri temannya itu lalu memeluknya mengejutkan temannya itu.
" Heidi apa yang terjadi? ", tanyanya.
" Aku menyukaimu ", ucap heidi.
.
.
.TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
BUTTERFLY S2 (END)
Teen Fiction👉 SAROCHA CHANKIMHA as FREEN ANUNTRAKUL ( Sam Junior ) 👉 REBECCA P ARMSTRONG as REBECCA ARMSTRONG ( Becky ) 👉 RATCHANON KANPIANG as PRINCE ANUNTRAKUL