42

7.9K 570 32
                                    

Setelah dari butik, freen pun mengajak becky untuk makan malam.

" Selamat datang nona freen ", sapa manager hotel.

" Apa semuanya sudah disiapkan? ", Tanya freen.

" Sesuai dengan perintah anda ", ucap manager

" Good job ", ucap freen.

" Apa yang kamu rencanakan? ", Tanya becky.

" Nanti juga kamu tahu ", ucap freen.

Becky mengerutkan keningnya ketika di restoran itu tidak ada pengunjung lain.

" Kenapa sepi? ", Tanya becky.

" Aku sudah membooking tempat ini khusus kita kita berdua ", jawab freen tersenyum.

Ketika becky memasuki tempat yang disiapkan freen, matanya berbinar² melihat dekorasi yang begitu indah.

Tempat itu penuh dengan bunga tulip putih serta burung merpati warna putih yang terlihat sangat cantik.

" P'freen semua ini kamu yang menyiapkan? ", Tanya becky.

" Apa kamu menyukainya? ", Tanya freen dan becky tersenyum mengangguk.

Malam itu freen sangat memanjakan becky dengan penuh cinta.

" Akhirnya setelah sekian lama kita bisa seperti ini lagi ", ucap freen.

" Terima kasih karena p'freen masih mencintaiku ", ucap becky.

" Dan aku pun terima kasih karena kamu mau menerimaku kembali ", ucap freen.

" Mau berdansa denganku? ", Lanjut freen bertanya.

" Kenapa tidak? ", Ucap becky.

Freen pun mengulurkan tangannya didepan becky dan becky pun menyambut tangan freen.

Keduanya berdansa dan saling melempar senyum satu sama lain.

Freen menyentuh pinggang becky dan becky pun mengalungkan tangannya ke leher freen menikmati alunan lagu milik Zack Tabudlo - Give Me Your Forever.

" Mulai saat ini kamu adalah milikku dan aku tidak akan pernah melepaskanmu lagi ", ucap freen.

" Aku mencintaimu p'freen ", ucap becky.

Freen pun mencium kening becky dengan lembut.

" Aku juga sangat mencintaimu ", ucap freen.
.
.
.

Mobil freen pun sampai didepan rumah mereka.

" Terima kasih untuk makan malamnya p'freen ", ucap becky.

" Apa hanya seperti itu ucapan terima kasihnya? ", Ucap freen.

" Lalu bagaimana? ", Tanya becky.

Tanpa basa basi freen melepas safety belt nya dan mendekat ke arah becky.

Freen menarik tengkuk becky lalu mencium bibir becky dengan lembut.

Freen terus mencium dan melumat bibir becky bahkan kini lidahnya pun mulai bermain didalam mulut becky.

Keadaan berubah semakin panas ketika desahan becky berhasil keluar dari bibirnya saat tangan freen mulai meremas dadanya.

" Aahhhhh ", desah becky.

Freen mengalihkan ciumannya ke leher becky dengan tangannya yang terus bergantian meremas dada becky.

Nafas becky mulai memburu menikmati setiap sentuhan dari kekasihnya itu.

Bahkan mereka pun tak mempedulikan dimana mereka saat ini.

Freen terus menghujani becky dengan cumbuannya yang hingga membuat becky semakin merancau.

Kini tangan freen mulai menyusup masuk ke bagian sensitif becky.

Mengusapnya dengan lembut...
Membelainya dengan penuh gairah...
Hingga kini freen memasukkan jarinya kedalam diri becky tanpa melepas ciumannya dari bibir becky.

" P'freen ahh ahhh ", desah becky menikmati permainan freen.

Freen terus mempermainkan jarinya didalam becky hingga menambah personil jarinya untuk masuk kedalam diri becky.

" Aaahhh aahhh sayang aahhh ", desah becky semakin kehilang arah.

Freen memepecepat gerakan jarinya hingga desahan panjang keluar dari bibir becky.

Freen tersenyum lalu mencium kening kemudian bibir becky dengan lembut.

" I Love You ", ucap freen.

" I Love You Too ", balas becky.

Setelah nafas mereka stabil, becky merapikan pakaiannya yang tampak berantakan karena ulah freen.

" Ayo masuk ", ucap freen.

FreenBecky pun masuk kedalam rumah mereka dan saat membuka pintu mereka dikejutkan dengan kedua orang tua mereka.

" Daddy... Mommy... ", Ucap freenbecky bersamaan.

Sam dan Mon menatap tajam anak dan menantunya itu.

" Kenapa kalian menatap kami seperti itu? ", Tanya freen.

Lalu sam menatap istrinya dan merangkul istrinya membelakangi freenbecky.

" Sepertinya bercinta di mobil sangat menyenangkan ya sayang ", ucap sam.

" Apa kau mau mencobanya? ", Tanya Mon.

Mendengar ucapan sam dan mon membuat freen becky saling menatap dengan wajahnya yang begitu terkejut.

" P'freen ", ucap becky memejamkan matanya karena malu.

Sementara freen hanya memasang senyum bodohhya pada becky.
.
.
.

TBC

BUTTERFLY S2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang