19

6.4K 582 25
                                    

Freen yang baru saja tiba di apartemennya mengurungkan dirinya masuk ke apartemennya.

Ia bergegas menuju mobilnya dan melajukan mobilnya menuju rumah becky.

Sesampainya didekat rumah becky, freen melihat mobil prince yang masih terparkir didepan rumah becky.

" Prince masih disini ", gumam freen.

Tak lama kemudian Prince keluar dari rumah becky.
Freen pun melihat becky tampak mengantarkan prince.

Setelah mobil prince pergi, freen pun menyalakan mobilnya dan berhenti tepat didepan becky.

" P'Freen ", ucap becky ketika melihat Freen yang keluar dari mobilnya dengan tatapan tajamnya.

Becky pun mendekati freen dan hendak menyentuh tangan freen namun freen berjalan mundur menjauh dari becky.

" Apa kamu marah? ", tanya becky.

Freen hanya diam seribu bahasa tanpa melepas pandangannya dari becky.

" Kamu menyebalkan ", ucap freen kemudian lalu kembali melajukan mobilnya meninggalkan becky begitu saja.

" Dia pasti sangat marah ", ucap becky yang melihat sikap freen seperti itu.
.
.
.

Becky tampak ingin menemui freen di ruangannya namun ia bingung apa alasan yang tepat untuk menemui freen.

Billy yang melihat becky pun menghampiri gadi cantik itu.

" Ada apa nak? Kamu terlihat bingung ", ucap billy.

" Pak billy .... ", ucap becky.

Billy yang mengetahui hubungan antara freen dan becky pun membantu becky untuk menemui freen diruangannya.

" Masuklah ", ucap billy.

" Terima kasih ", ucap becky.

Becky pun membuka pintu ruangan freen.

" Kenapa paman lama sekali? Aku sangat lapar ", ucap freen yang tak mengira becky adalah billy.

Becky tersenyum lalu meletakkan makanannya dimeja freen.

" Makanlah ", ucap becky mengejutkan freen.

" Kamu sedang apa disini? ", tanya freen.

" Aku merindukanmu jadi aku kemari ", ucap becky.

" Bukankah kamu tidak peduli denganku ", ucap freen.

" P'freen maafkan aku ! Sungguh kemarin aku ingin sekali makan siang bersamamu tapi Prince terus memaksaku untuk ikut dengannya dan jika aku menolak pasti dia akan curiga dengan kita ", ucap becky.

Freen melirik sejenak ke arah becky lalu ia berjalan menuju pintu ruangannya.

" Kamu mau kemana? ", tanya becky.

" Mengunci pintu ", jawab freen yang kini mengunci pintunya.

Freen langsung menatap becky dan berjalan menghampiri becky.

Freen langsung mencium bibir becky, menghisapdan melumatnya perlahan.

Didalam ciumannya Freen mendorong becky hingga kini berada diatas sofa.

Freen terus mencumbu bibir becky lalu ke leher becky.

Freen membuka kemeja yang becky kenakan hingga membuat becky naked.

Freen beralih menciumi badian dada becky dan memainkan dada becky.

" Aaahhhh ....... ", desah becky.

BUTTERFLY S2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang