Sebelumnya aku mengucapkan terima kasih banyak buat para readers yang udah selalu stay di cerita aku🤍
Oke kita lanjut ya..
Happy reading✨
Pagi hari ini Nayla telah siap dengan kebaya yang ia beli semalam. Dengan model rambut yang ia gulung, menyisakan sedikit untuk dia jatuhkan di sebelah kiri kanan wajahnya, makeup yang sangat natural membuat Nayla terlihat semakin cantik.
Setelah semuanya selesai tak lupa ia mengambil Slingbag, ponsel dan memasukkannya. Saat hendak keluar kamar Nayla kembali karena melupakan satu hal, ia belum menyemprotkan parfum di badannya.
Setelah dirasa selesai Nayla turun dari lantai atas menghampiri Andika dan Elis yang sudah menunggunya di lantai bawah.
"Pagi ayah, bunda." Sapa Nayla disertai senyuman tipis.
Andika dan Elis menatap Nayla tanpa berkedip, sungguh cantik sekali putrinya hari ini.
Nayla mengernyitkan dahinya ketika menyadari bahwa kedua orang tuanya sedang melamun.
"Ayah, bunda, kenapa?"
Seketika orang tuanya tersadar. "Kamu cantik banget. Bunda, sampe gak berkedip ngeliatnya."
"Betul. Dia anak siapa sih, Bun kok cantik banget?" Tanya Andika memuji Nayla.
Nayla tersenyum malu. "Udah, ayah ih ayo berangkat keburu telat. Intinya, Nayla anak ayah sama bunda lah!"
Andika dan Elis terkekeh melihat Nayla yang sepertinya salah tingkah.
"Eh, tapi bentar." Ucap Nayla tiba-tiba.
"Kenapa?" Tanya Elis.
"Abang, mana? Dia gak ikut?"
"Kan dia kuliah sayang."
"Berarti dia gak liat, Nayla dong?"
"Kalo sempet dia bakalan nyusul."
"Udah, ayo katanya takut telat." Ajak Andika.
"Ayo!" Jawab Nayla antusias.
Kini mereka bertiga berjalan beriringan keluar rumah menuju mobil, untuk menghadiri acara graduation Nayla.
.....
Di mobil Nayla sibuk bergelut dengan ponselnya, ia menanyakan ketiga sahabatnya dimana dan mereka akan bertemu dimana.
Bestai🤍
Nayla
Woy lu semua pada dimana?Nindy
Di sekolah lah masa di kolong jembatan.Rara
Lama banget sih lu, Nay.Nayla
Ini lagi dijalan.
Ketemuan dimana?Sasha
Dimana mana hatiku senang.Nindy
Si dodol, Sasha.Rara
Di aula aja deh. Gue gak mau keluar panas tau, ntar makeup gue luntur lagi.Sasha
Lebay.Nindy
Di luar aja deh biar masuknya bareng.Rara
Tapi ntar makeup gue luntur, Nindy!Nayla
Yang makeupnya tebel gak diajak!Sasha
Mampus!
KAMU SEDANG MEMBACA
KETOS My Enemy Is Mine (END)
Teen FictionFollow sebelum membacanya ok😊👌 ANATASYA NAYLA HERNANTA adalah seorang cewe cantik, nyebelin, bawel, kadang songong, dia adalah seorang murid yang paling tidak bisa akur dengan ketosnya yang bernama REYHAN ALGIFARIZ PRATAMA karena sikapnya yang ka...