84

542 14 33
                                    

Lanjuttt

....
 

"Vn apa? Cepetan dengerin, gue penasaran!" Ucap Nayla yang semakin penasaran dengan isi voice note dari Bianca.

Akhirnya Raka membuka ponsel Bianca yang tidak terkunci itu. Ia beralih ke aplikasi penyimpanan rekaman, lalu mengkliknya.

Semuanya terdiam, mereka akan mendengar isi voice note dari Bianca yang membuat mereka penasaran.

"Hai, Nay. Gimana keadaan lu sekarang? Semoga lu baik-baik aja ya."

"Sebelumnya gue minta maaf kalo gue punya salah sama lu. Tapi, keknya gue emang udah banyak salah sih sama lu." Terdengar suara kekehan di seberang sana.

"Dih, malah ketawa lagi!" Gumam Rara kesal.

"Gue harap semoga lu bebas dan baik-baik aja dari penculikan, Rio."

"Sorry, Nay gue udah ngebantuin mereka dalam menyusun strategi buat nyulik lu, karena ini ide dari Rio, dan Rena. Gue sebenernya gak mau bantuin mereka, tapi gak tau kenapa disaat hati gue pengen nolak, malah pikiran gue yang makin nyuruh gue buat ngelakuin hal itu."

"Semenjak hukuman skors yang gue dapet waktu itu, gue sempet masih kesel sama lu. Lu inget kan kejadian di kantin waktu itu?"

"Disitu Fina, dan Karin udah gak mau temenan sama gue. Dirumah gue kesel karena semua orang berpihak sama lu. Saat itu juga gue sempet pengen ngelanjutin misi gue buat dapetin, Reyhan tapi lama kelamaan gue sadar kalo cinta Reyhan itu cuma buat lu."

"Dari situ gue mulai sadar, dan gak mau gangguin lagi hubungan lu berdua. Tapi anehnya disaat gue udah ikhlas sama semua itu, Rena dateng minta tolong sama gue, dan sempet nanya-nanya soal lu berdua."

"Dan gilanya gue malah nyetujuin permintaan, Rena. Masalah Vidio, Reyhan yang ada di hp lu itu, gue yang kirim. Gue ngelakuin itu gara-gara disuruh sama, Rena buat nyari tau kenapa, lu berdua bisa jadian."

"Sumpah gue gak ada maksud buat ngeganggu hubungan kalian. Kalo gue gak dibayar sama, Rena gue gak bakal nurut apa kata dia. Saat itu gue lagi butuh duit banget, semenjak orang tua gue tau kalo gue di sekolah ngelakuin hal sejahat itu dan di skors, sejak itu juga semua fasilitas gue disita. Nah disaat itu lah gue pengen ngebalesin semua rasa sakit gue sama lu, tapi gak tau kenapa gue malah ngerasa bersalah udah ngelakuin semua itu sama lu."

"Gue sempet ngebela lu waktu itu depan Rena, karena Reyhan emang cocoknya sama lu bukan, Rena. Gue ngomong gitu, Rena jadi marah sama gue dan pengen ngehancurin hubungan kalian berdua."

"Pas malem dimana lu diculik, dirumah rasanya gue gak tenang banget. Gue ngerasa bersalah banget sama lu dan gue pengen minta maaf langsung sama lu, tapi gue keinget kalo Rio sama Rena bawa senjata. Gue takut diantara kita ada yang kenapa-napa, tapi semoga aja itu gak terjadi."

"Maafin gue, Nay. Gue udah banyak salah sama lu. Buat Nindy, Rara, Sasha, Reyhan, Bagas, Raka, dan Iwan gue juga minta maaf sama lu semua kalo gue pernah bikin lu semua kesel sama gue. Buat Arlan makasih lu udah bantuin, Nayla dan bikin gue sadar. Kalo aja waktu itu lu gak bocorin cctv nya mungkin gue gak bakalan sadar."

"Buat, Nayla lu harus tau kalo Reyhan itu cinta dan sayang banget sama lu. Perbaiki apa yang masih bisa diperbaiki, sebelum semuanya terlambat. Bye, Nay."

Rekaman, Bianca telah berakhir. Nayla tersenyum senang mendengar Bianca yang sudah sadar, bahkan ia sampai mempertaruhkan nyawanya hanya untuk menebus semua kesalahannya.

KETOS My Enemy Is Mine (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang