5. RIVAL

5.3K 465 12
                                    

Happy reading Guys

"Jean."

Jean melihat ke arah Jenna yang sedang menghampiri nya dengan tersenyum cantik.

Jean menautkan kedua alisnya lalu melihat Jenna bingung, tumben Saudaranya ini berprilaku di hadapannya seperti itu, tapi tatkala melihat Lirikan dari mata Jenna membuat Jean sedikit mengerti.

Dia pun menganggukkan kepalanya, ah Jean mengerti sekarang.

Jean pun menampilkan senyum manisnya ke arah Jenna.
"Sini sini." Ucap Jean dengan lembut sembari memanggil Jenna dengan menggerakkan tangannya.

Dion yang mendengar suara lembut milik Jean langsung terdiam, dia mengalihkan pandangannya ke arah Jean dan ekspresi yang di tujukan oleh Jean mampu membuat Dion termenung sebentar.

Mendengar nada panggilan dari Jean, membuat Jenna bertambah tersenyum lebar lalu menghampiri Jean dengan cantik.

"Dia siapa?."

Jean menarik pinggang Jenna, Lalu mengapit kedua pinggang itu supaya lebih dekat dengan tubuhnya.

"Temen satu sekolah aku." Ucap Jean menjawab.

Jenna pun menganggukkan kepalanya dan mencoba melanjutkan lagi aktingnya.
"Ahh,, benarkah?."

Jenna pun mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Dion.

"Hai,Aku Jenna,.  salam kenal."

Dion yang tersadar dengan salah satu tangan yang sudah berada di hadapannya pun lantas menengok ke arah Jenna lalu setelah itu menengok ke arah Jean sekilas.

Jean yang mengerti pun lantas melihat Dion.
"Pacar Gue."

Dion pun tersenyum tipis lalu menerima uluran tangan itu.
"Ooh,,Hai,., Aku Dion, temen sekolah Jean, salam kenal kembali."

"Iya Dion."

Dion mengangguk mengerti

Jean menautkan sebelah alisnya bingung, Kenapa respon Dion tenang sekali?

Setelah itu Dion Pun sedikit mengedarkan pandangan nya dan terlihat lah seorang wanita yang sedang melambaikan tangan ke arah nya.

Seakan mengerti Dion pun menarik pandangannya kembali ke arah Jean dan Jenna dan tersenyum kikuk.

"Ahhh, sepertinya Gue udah di panggil, Gue permisi dulu ya."

Jenna menganggukkan kepalanya dan tersenyum manis ke arah Dion, sedangkan Jean dia hanya diam memperhatikan interaksi kedua orang itu.

Mendapat respon dari Jenna Dion pun segera berlari kecil dan sedikit melambaikan kedua tangannya ke arah Jean dan Jenna.

Jean hanya menatap lekat punggung yang sudah mulai menjauh darinya.

Sedangkan Jenna ia ikut melambaikan tangannya untuk membalas perlakuan Dion.

Setelah Dion sudah mulai menjauh Jenna pun menatap Jean tajam.
"Abang!." Ucapnya bersidekap Dada menatap Jean.

Jean yang mendengar nada marah dari Jenna menautkan alis bingung.
"Apa?."

[BXB] JEAN! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang