Happy reading.
Vote coment yaaa!
Saat ini dengan Tubuh yang full naked tanpa mengenakan sehelai benang pun yang di tutupi oleh Selimut di seluruh tubuhnya.Jean sedang berbaring dengan posisi miring, tangan kirinya menopang Kepalanya sedangkan tangan kanannya sedang mengelus ngelus pelan rambut panjang milik seorang wanita berumur 28th yang juga sedang menatapnya.
Dengan pesona Jean yang tak bisa di elakkan siapapun wanita pasti akan mau melemparkan tubuhnya secara cuma cuma bahkan mau mengeluarkan uang sebanyak apapun hanya supaya untuk menerima layanan dari Jean.
"Seperti biasa, kamu sangat Cantik." Ucap Jean dengan tersenyum manis ke arah Wanita di sampingnya.
Diana, seorang pelanggan tetap Dari Jean, istri seorang Mentri keuangan yang mana selalu mencari Jean hanya karena suami nya jarang berada di rumah.
Diana tersenyum malu malu lalu sesekali mencubit pelan perut kotak kotak milik Jean.
Jean terkekeh mendapatkan respon lucu dari Pelanggannya yang satu ini.
"Aw, kenapa aku di cubit." Ucapnya pura pura kesakitan Menatap Diana.
"Kamu membuat aku malu."
"Apakah aku tak boleh menggoda kekasihku?." Ucap Jean sembari Menarik turunkan alisnya menatap Diana yang sedang menatapnya.
Wajah Diana semakin memerah karena di akui sebagai kekasih oleh Jean.
Memang Bagi Jean, siapa pun yang saat ini yang berada seranjang dengannya, dia akan menganggap orang itu kekasihnya, lalu ketika sudah tak di ranjang lagi, jangan Harap Jean akan mengenal orang itu.
Karena Jean memang membatasi dirinya, Antara Pekerjaan dan kehidupan pribadi, itu sungguh sesuatu yang berbeda.
Diana membelai pelan rahang tegas milik Jean sembari menatap Lekat pria itu.
"kamu sungguh sangat bisa membuatku tak bisa menolak mu, jadi Berapa yang kekasih ku minta kali ini?."
Jean tersenyum menggoda sembari mencolek pelan dagu milik wanita itu.
"Apakah kamu menanyai pendapatku sayang?."
Diana menganggukkan kepalanya sembari tangannya sudah mengelus tubuh bagian atas milik Jean.
Jean tersenyum kemudian mengelus pelan ujung bibir Milik Diana.
Dia diam sebentar sembari menatap lekat pada wajah cantik Diana.
Sehingga melihat Jean menatapnya dengan intens, Diana pun menjadi salting sendiri dengan pipi memerah.
"Boleh aku minta 300jt?."ucap Jean setelah mendapati respon tubuh Diana terhadap tatapannya.
"Joan, apakah itu benar benar harga untuk seorang pelanggan tetap?." Ucapnya sedikit mencoba bernegosiasi dengan Harga yang di lontarkan oleh Pria itu.
Jean terkekeh menampilkan senyum tampan dengan rambut yang sedikit menutupi keningnya ia menatap Diana menggoda.
"Apakah kemahalan untuk wanita secantik dan seberharga dirimu?."ucap Jean lagi sembari mengelus surai rambut Diana.
Harga diri Diana terbanting, mendengar itu Diana pun mendengus kesal.
"Ayolah Joan, kamu benar benar meragukan Kekayaan Ku?."
Jean semakin berbinar mendengar penuturan dari Diana.
Kenapa wanita sangat mudah di manipulasi?"Kalau begitu, dengan kekayaan yang sebanyak itu, bukankah Uang 300jt hanya seharga satu Tas branded mu?."
Diana Terkekeh, rasanya Kekesalannya meluap ntah kemana mendengar itu, baru kali ini ada laki laki yang tahu harga sebuah tas, pria ini sungguh menarik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB] JEAN! [END]
DiversosHARAP DI FOLLOW DULU SEBELUM DI BACA! Jean adalah Seorang Laki laki Tampan yang menyamar menjadi Kutu Buku di sekolahnya untuk menutupi identitasnya yang sebenarnya adalah seorang GIGOLO yang terkenal. Menjalani kehidupan sekolah aman dan tenang...