The War Has Started

9.6K 1.3K 313
                                    

Jaemin kembali mendudukkan dirinya selepas kepergian Seungmin. Membiarkan suasana menjadi tegang dan dingin hingga menusuk tulang. Dia juga mengabaikan beberapa bisikan teman-temannya dan justru sibuk meneguk tehnya.

“Wah, gila. Apa yang baru saja ku dengar” Umpat Haechan masih tak menyangka dengan apa yang baru saja dia dengarkan.

“Kau sungguh?” Haechan memekik tak percaya.

“Benar, rumah yang dia tinggali, bahkan pria yang dia panggil Ayah. Semuanya milikku. Ibunya membuat Ayah mencampakkan aku dan mendiang Ibuku. Dia merampas milikku, tanpa tersisa” Ucap Jaemin.

“Apakah aku salah jika aku datang untuk mengambil kembali milikku, membuatnya sama seperti Ibunya menghancurkan keluargaku dulu?” Tanya Jaemin menatap teman-temannya satu persatu. Dn beberapa dari mereka tampak menggeleng kikuk.

“Jika aku jadi kau, aku pun akan membalas lebih kejam dari ini” Sahut Soobin yang di setujui oleh yang lain.

Jaemin hanya bisa mengulum seringai mendengar bagaimana teman-teman perkumpulan balik mendukungnya. Mereka pun melanjutkan acara dan bersenang-senang tanpa memikirkan Seungmin lagi.

Sementara Seungmin langsung memacu mobilnya cepat untuk sampai ke rumah, satu tangannya sibuk mengusap pipinya yang sudah banjir akan air mata. Dia sudah tak bisa lagi terisak karena hatinya terlalu sakit.

Lalu sebuah bayangan saat di mana dia melihat seorang wanita bersama putranya yang seumuran dengannya, di seret dengan keji oleh sang ibu, terputar di kepalanya. Dia menggeleng sakit lalu menambah laju mobilnya hingga tiba di rumahnya.

Dia masuk dengan cepat, mengabakan maid yang menatapnya penuh tanya. Dia langsung menghampiri sang Ibu yang asik menyeruput teh sembari menonton acara televisi.

“BU” bentak Seungmin.

Jieun menoleh saat mendengar suara putranya, matanya membulat saat melihat putranya masuk dengan wajah basah, sudah banjir akan mata.

“Seungmin, ada apa Sayang? Apa yang terjadi denganmu?” Tanya Jieun panik.

“IBU JAHAT” Teriak Seungmin.

Jieun menautkan alisnya bingung saat sang putra justru memakinya.

“Ada apa?” Tanya Jieun.

“KENAPA BU? KENAPA IBU HARUS MENJADI JALANG DAN MEREBUT SUAMI ORANG?” Teriak Seungmin di tengah tangisnya yang sesenggukan.

“Hei, bicara apa kau ini? Beraninya kau bicara seprrti itu pada Ibumu” Omel Jieun.

“Aku benar kan Bu? Ibu merebut suami orang kan?” Tanya Seungmin marah.

“Ada apa ini?” Tanya Jongsuk yang baru saja masuk ke dalam rumah setelah melihat hewan peliharaannya di taman belakang dan mendapati istri serta putranya tengah berseteru.

“Jaemin, Bu. Jaemin....” Isak Seungmin, dia tak mampu melanjutkan kalimatnya karena dadanya terlalu sesak.

Jongsuk menegang saat sang putra justru menyebut sebuah nama yang tak pernah ia dengar.

Jaemin.
Putra kandungnya. Ada apa?

“Ada apa dengan anak jalang itu?” tanya Jieun mendelik.

“Dia datang Bu, dia selingkuhan Jeno. Dia datang untuk membalas perbuatan ibu karena merebut Ayah dari ibunya” racau Seungmin di tengah tangisnya.

“Pria yang bernama Jason itu ternyata Jaemin, Bu. Dan dia anak kandung Ayah. Dia datang untuk membalas perbuatan Ibu dulu, dia membuatnya sama seperti Ibu merampas Ayah darinya...”

THE TRAPS [NOMIN]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang