Jemari Jaemin di bawah sana langsung mengepal erat. Dia tarik nafas dalam-dalam dan menenangkan dirinya yang sempat rapuh. Raut wajahnya yang semula gugup berubah menjadi datar dan dingin.
Kakinya kembali melangkah mendekati meja di mana sudah tersusun makanan dan minuman. Dia lihat seluruh anggota di sana menyambutnya dengan senyum merekah.
“Halo Jason Lee”
“Astaga dia sangat cantik”
Samar-samar pujian ia dengar dari para rekannya membuat bibirnya mengulum senyum kebanggaan. Haechan memintanya untuk duduk tepat di depan Seungmin. Dia sempatkan melempar senyum serta bungkukkan kecil barulah mendudukkan tubuhnya di depan Seungmin.
“Aigoo karena Member baru kita baru saja hadir... Jason silahkan perkenalkan dirimu” Pinta Haechan.
Jaemin menarik nafas dalam dengan seulas senyum tipis. Dia tatap satu persatu anggota klubnya di sana seolah mengingat wajah-wajah itu.
“Halo, aku Jason Lee. Aku CEO Amore Real Estate dan aku baru saja kembali dari Sydney” Jaemin memperkenalkan diirinya yang kemudian di sambut pekikkan kagum pria cantik di ruangan iitu.
“Jason, kau memiliki wajah yang cantik dan kulit yang bagus kelihatannya” Pekik seorang pria.
Mendengar pujian itu, Jaemin hanya bisa mengulum senyum malu yang di buat-buat. Sementara kebisingan masih terjadi selepas Jaemin memperkenalkan dirinya.
“Baiklah, sekarang saatnya kau juga mengenal kami” Sahut Haechan menginterupsi kebisingan yang kini secara perlahan berubah menjadi senyap.
Seluruh anggota klub mulai tenang dan menatap Haechan yang berdiri di samping Jaemin, begitu pula Jaemin.
“Perkenalkan, aku Lee Haechan. Suamiku, bernama Mark Lee. Dia adalah pengusaha tambang” Tutur Haechan dengan senyum ramah ke arah Jaemin.
“Dan ini, Huang Renjun, suaminya pemilik brand pakaian iBlanc” Lanjut Haechan menunjuk Renjun yang duduk tepat di sebelah Jaemin, pria itu lantas menoleh dan membungkuk sebagai salam perkenalan yang di balas senyuman manis oleh Huang Renjun.
Jaemin dengan tenang mendengarkan seraya mengingat seluruh anggota klub yang di perkenalkan Haechan hingga akhirnya waktu perkenalan tiba pada sosok cantik di depannya. Sosok yang sejak tadi ia nantikan tentang identitas dirinya.
“dan ini, Lee Seungmin, suaminya adalah CEO Medal Rekonstruction. Perusahaan rekontruksi terbesar di Korea” Jelas Haechan.
Mendengar itu membuat Jaemin memasang wajah terkejut yang di buat-buat. Dia menarik dirinya yang semula bersandar pada kursinya.
“Aa~ jadi kau suami dari Lee Jeno?” Tanya Jaemin membuat seluruh anggota klub menatap keduanya dengan alis bertaut bingung.
“Perusahaanku baru saja menjalin kerja sama dengan perusahaan suamimu” Lanjut Jaemin.
“Benarkah? Wah sangat kebetulan kita bertemu dan satu klub” Seungmin menyahut dengan seulas tawa renyah membuat Jaemin mengulum seringai tipis.
Ia pandangi penampilan pria itu dari ujung kepala hingga ke bawah masih dengan seringainya, setelahnya dia kembali menyandarkan tubuhnya pada kursi dan melipat kedua tangannya di dada.
“Seperti ini rupanya penampilannya. Sangat polos, pantas saja Jeno tampak kecewa saat tahu aku membeli kemeja” Dengus Jaemin dalam hati.
“Sepertinya permainan akan semakin menarik” Lanjutnya masih menatapi Seungmin yang kini asik bercerita dengan Shotaro.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE TRAPS [NOMIN]✓
Hayran Kurgu[COMPLETED] Ketika korban menjadi pelaku. Ini adalah Jaemin dan ambisinya Inspired by Korean drama "The Glory" BXB AREA! M-PREG! NOT CHILD AREA. Update rank #1 jaemin (04/04/2023) #1 boyslove (04/04/2023) #7 bxb (21/04/2023) #3 jenjaem (03/06/2023)