بسم الله الر حمن الر حيم
Aku mohon kalau semisal cerita aku cuma buat kalian lalai sama ibadah mending jangan dibaca ya. Utamakan pencipta dulu. Utamakan ibadah dulu.
Oh iya buat kalian yang udah baca ceritaku aku mohon vote dan komen nya ya. Itu berpengaruh banget buat naikin mood aku. Tolong ya kalian bisa hargai aku yang nulis mikirin alurnya disini.
Dan kalo semisal menurut kalian cerita ini bagus kalian bisa rekomendasikan ke temen kalian ya biar mereka bisa baca kisah Alfi-Difa juga ya.
.
.
.
.
.
.
.
Detik berganti menit, menit berganti jam, jam berganti waktu, waktu berganti hari, hari berganti minggu, dan minggu berganti bulan. Semua itu tanpa disadari telah berjalan hingga tak ada yang sadar bahwa tinggal menghitung hari kelas 12 MIPA 2 akan kembali ujian. Namun kali ini mereka harus berusaha lebih.Terlebih untuk Difa, ia harus berusaha lebih giat dengan cara belajar terus menerus. Baginya sekarang ia harus mengejar sebagai murid lulusan terbaik.
Senin pagi tanggal 13 Maret 2023 seluruh murid kelas 12 SMA CITRA BANGSA mengikuti Latihan Ujian Semester.
Di pagi itu keadaan Difa jelas memprihatinkan. Badan nya yang kurus serta kantong mata yang menghitam membuat ia terlihat sangat sangat...
Difa berjalan menuju kelas sendirian. Ya sendirian. Kali ini ia tidak bersama Arul karena Arul telat bangun sehingga Difa harus berangkat sendiri.
"Difa." Terdengar jelas di pendengaran Difa suara gadis yang begitu nyaring memasuki rongga telinganya membuat nya harus menutup telinga nya dengan tangan.
Difa menoleh dan benar saja dugaan nya. "Panggil nya biasa aja, ga perlu teriak teriak. Bisa budek nih saya, "
"Hehe maaf tadi takut nya lo ga kedengeran. " Gadis dengan berbalut jilbab segi empat putih di kepala itu mengatakan itu dengan enteng seakan tak ada masalah, dan memperlihatkan gigi yang terdapat gigi gingsul.
"Yaudah ayo masuk. " Ajak Lina sambil menggandeng tangan bestei nya itu untuk masuk kedalam kelas.
Diambang pintu ada seorang murid yang diketahui bernama Rama seperti memperhatikan Difa dan Lina, ralat memperhatikan Lina.
"APA LO MA, LIAT LIAT. " Pekik Lina dengan nada tinggi.
"Lin coba lo nyengir deh. " Pinta lelaki itu.
Lina yang kebingungan pun hanya pasrah dan menuruti perintah Rama. Ia menyengir dan memperlihatkan gigi nya.
"MANIS MERGO GINGSUL SIJI.. ISEH ISO DIMAKLUMII.. " Tiba-tiba Rama menyanyikan lagu yang sempat viral setelah melihat gigi Lina yang memang terdapat gingsul nya.
"TAPI NEK GINGSUL E PITU JUJUR AKU NGEMPET GUYU. " Tiba-tiba seluruh murid laki-laki yang ada dikelas juga ikut bernyanyi.
PLAKKKKK
Tamparan yang begitu nyaring mengenai lengan Rama. "Aww.. Sakit peakk. " Ujarnya sambil mengusap usap lengan yang sudah dipukul Lina.
"Pala lo peang peang. Lo duluan. Apa maksud lo tadi kaya gitu ha? Lo ngejek gue? "
KAMU SEDANG MEMBACA
Tugasku Adalah Mendoakan mu
Teen Fiction"Saya mengagumimu dari pertama kali saya melihatmu." " Izinkan saya dengan segenap rasa cinta yang Allah titipkan untuk membuktikan nya dengan mengucap janji suci di hadapan Allah subhanallahu WA Ta'ala yaitu pernikahan. " Muhammad Alfiandro Al-Aziz...