Typo banyak.
Sudah selama seminggu berjalan setelah kejadian Alex memasukkan benih kecebong di dalam tubuh Laskar, kini mereka tengah memasuki hari terakhir di ujian akhir kelas sepuluh dan akan naik ke kelas sebelas.
Laskar mengerutkan keningnya ketika kesusahan menjawab soal di kertas ujiannya.
"Anjing hari terakhir bukannya mapel yg mudah malah di kasih fisika. Nyusahin banget apel jatuh aja pake di hitung, jatuh ya tinggal jatuh aja lah cok cok." Gumam Laskar dengan pelan.
"Ayolah otak, gue mohon kerjasama nya sama lo, kurang lima nomer lagi, lo jangan ngeluarin uap dulu napa si."
Raka yg duduk tepat di depan Laskar dan sudah selesai pun memberikan contekan diam² pada Laskar dan Laskar pun menerimanya, tapi waktunya tidak tepat jadilah terlihat guru pengawas.
"Laskar! Silahkan maju bawa kertas ujian kamu dan contekan kamu." Ujar guru pengawas yg terkenal killer di sekolahnya sebut saja Ros.
Laskar tersentak mendengarnya, bahkan teman² sekelasnya ikut menoleh ke arahnya, Raka sendiri tersenyum kaku ke arah Laskar. Dengan berat hati Laskar maju dan menaruh kertas ulangannya ke meja, Ros menatapnya dengan tajam saat melihat kertas contekan tersebut. Tangan guru itu hendak merobek lembar jawab Laskar.
"Eh jangan bu, itu saya ngerjain nya susah² tinggal lima soal lagi. Lagian saya belum sempat liat contekannya." Ujar Laskar. Bu Ros menarik napasnya.
"Berdiri di tengah lapangan hadap tiang bendera dan hormat sampe jam 1 siang." Ujar Ros, Laskar melirik jam dinding kelasnya. Sekarang masih jam 10 dan dia di suruh berdiri sampe jam 1 siang? Yg benar saja.
"Gak bisa gitu lah bu, sejam lag juga bel pulang. Saya kan udah bilang belum sempat nyontek." Protes Laskar.
"Berani ngebantah kamu? Cepat kerjakan atau saya robek kertas jawaban kamu!" Sentak Ros, sebelum Laskar melangkah keluar kelas, ia melirik ke arah Raka dengan tajam.
"Anak bandel, siapa lagi yg mencontek? Ngaku sekarang, kalau saya liat langsung kertas jawabannya langsung saya robek!" Ancam Ros.
Tanpa ragu Alex mengangkat tangannya dan menyerahkan kertas contekannya.
"Langsung ke lapangan kan?" Tanya Alex dengan raut datar andalannya, Ros mengangguk, dirinya tidak percaya murid pandai seperti Alex berani berbuat hal seperti itu, teman² kelas juga sahabatnya pun sama terkejutnya. Angkasa mengernyitkan dahinya menatap kepergian Alex. Ada apa dengan sahabat nya itu ?
Alex bediri di samping Laskar dan membuat Laskar terkejut.
"Lo kok di sini?" Tanya Laskar."Nemenin lo." Jawab Alex.
"Ujian lo udah selesai emang?" Tanya Laskar, Alex menoleh ke arahnya.
"Kurang lima." Jawaban Alex membuat
Laskar mengernyit.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALAS ✔
Teen Fiction[GEN 2] Belum Revisi! ⚠️MPREG ALAS bukan Alas roban. Akibat dihajar rentenir, Stevano Laskara tanpa sengaja meluluhkan hati dingin Alex Prabaswara Damian. S1 Awal : 2 Maret 2023 Akhir : 11 April 2023 S2 Awal :13 April 2023 Akhir : 3 Mei 2023