S2-2 ☠

57.4K 3.3K 150
                                    

Typo.
React Bintang dulu.

21+⚠️

Sebelum menidurkan Elang di box bayi, Laskar mencium kening anaknya terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sebelum menidurkan Elang di box bayi, Laskar mencium kening anaknya terlebih dahulu.

"Sleep well gantengnya papa...." Laskar mematikan lampu kamar Elang dan menggantinya dengan lampu tidur di dinding yg mengarah pada box bayi Elang. Kemudian ia berjalan keluar menuju kamarnya dengan Alex.

'Ceklek'

"El udah tidur?" Tanya Alex saat dirinya baru saja masuk kamar.

"Udah." Laskar menghempaskan dirinya ke ranjang dengan posisi telungkup.

"Kar...." Alex memanggilnya dengan nada rendah, kemudian memeluk Laskar dari belakang.

"Mau ambil hadiah ?" Tanya Laskar yg tau tabiat Alex. Alex berdehem sembari mencumbui leher Laskar dari belakang.

Laskar menghindar dari cumbuan Alex dan langsung naik di atas perut Alex yg sudah bertelanjang dada.

"Gue atas." Tanpa menunggu lama, Laskar melepas kaosnya sendiri.

Alex yg melihat itu menyeringai di buatnya.

Tangan Laskar memegang gundukan di selangkangan Alex yg masih tertutup celana.

"Gue rasa kntl lo makin gede Lex..." ucapan Laskar membuat Alex mendesis.

Laskar bangkit sebentar untuk melepas celananya hingga kini telanjang bulat.

"Punya gue kok kecil ya Lex?" Ujarnya ketika melihat kejantanannya yg tidak sebanding dengan Alex.

Alex tertawa lalu menarik Laskar ke dalam dekapannya dan melumat bibir Laskar. Tangan Alex terulur ke samping untuk mengambil pelumas dan di tuangkan pada telapak  tangannya.

Laskar berjengit kaget kala merasakan kedua jari Alex mengobrak abrik lubangnya.

"Mmhh..." Laskar memegang tangan Alex saat di rasa jari itu bergerak terlalu kasar di dalam sana. Alex melepas lumatannya, dan beralih melahap puting Laskar.

"Ahhh anjing.....enak banget Lex...." desah Laskar.

"Nghhh masukin kntl lo langsung aja..."   Laskar menggoyangkan pantatnya hingga mengenai kejantanan Alex.

"Sabar..." Alex menggeram dan menampar belah pantat Laskar dengan keras.

Alex melepas boxernya serta celana dalamnya menggunakan satu tangan. Laskar menunduk melihat kejantanan Alex yg sudah berdiri melawan gravitasi, dengan itu Laskar melebarkan paha nya.

"Masukin!" Pinta Laskar dengan tidak sabaran, Alex menatap Laskar dengan bibir yg mengulas senyuman.

"Sange ya?" Tanya Alex yg jatuhnya malah menggoda Laskar.

"Gara² lo gue sange, jadi lo harus tanggung jawab." Sungutnya,

"Dengan senang hati..." Alex mengecup sekilas bibir Laskar, lalu memasukkan kejantanannya dengan perlahan.

ALAS ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang