بِسْمِ اللهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْم...Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Alhamdulillah puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT. Yang telah memberikan beribu-ribu nikmat kepada kita semua, semoga kita berada di dalam lindungan Allah SWT.
Sebelumnya saya minta maaf bila kalian menemukan beberapa kesalahan, terutama kesalahan kata serta beberapa tuntunan mahfudzot atau hadits yang terselip di dalam cerita ini. Atau ada kalanya beberapa hal yang tidak sesuai dengan syariat Islam, kalian boleh berkomentar. Mengkritik dan saran, asalkan dengan attitude yang sopan.
Terimakasih sudah mampir di lapak Dy_Nana07 jangan lupa untuk saling mengingatkan. Karena kebenaran datang dari Allah SWT, dan kesalahan datang dari diri saya pribadi.
Untuk kali ini Nana membawakan cerita religi yang berjudul 'Bujangga Takwa'. Semoga kalian suka;)
Are you ready??
GOO!!
HAPPY READING!!!
-
Hadwan Arkam Haryakan. Terkenal akan tingkah lakunya yang sopan santun, beradab mulia serta kelebihan pengetahuannya yang luas. Keturunan dari keluarga yang shaleh serta shalihah.
Tidak heran banyak santriwati yang kagum akan pesonanya yang memiliki wajah tampan rupawan, memuja-mujanya berlandaskan ilmu agamanya yang luhur.
Namun apa daya jika saat umurnya menginjak dewasa, ia harus berpindah pondok ke tempat yang jauh dari lingkungan pondoknya dahulu.
Lingkungan yang jauh dari kata Rahmatullah—Rahmat-Nya Allah SWT. Masyarakat awam akan didikan keagamaan, keimanan, serta adab yang di torehkannya.
_____________________________________
Zahirah Dzikra Huriyah. Seorang gadis yang beruntung memiliki keturunan shaleh serta shalihah. Namun tidak dengan dirinya yang memiliki pergaulan salah. Baginya hidup hanya sekali, sayang jika tidak dihabiskan untuk berfoya-foya dan menikmati kenikmatan duniawi.
Zaid Arqam. Selaku Abah dari Zahirah tidak segan-segan mendidik anaknya dengan cara yang tegas. Mengurungnya untuk giat menghafal, memberikannya pelajaran lebih, serta do'a yang selalu ia panjatkan agar anak bungsunya tidak mengikuti arahan yang sesat.
Namun tetap saja Zahirah tidak jera, bahkan ia rela bertengkar dengan keluarganya demi ikut nongkrong bersama teman-temannya.
Kedatangan Hadwan bagaikan cahaya terbuka untuk Zaid memperbaiki hubungannya dengan anak bungsunya itu. Zaid memerintahkan Hadwan untuk memegang kendalinya, mengajak masyarakat yang menjadi penampungan kemaksiatan agar segera bertaubat.
______________________________________
Edisi Menyambut Bulan Suci Ramadhan!
20-Maret-2023
NEXT?
Sebelumnya ini sudah di publikasikan ya, cuma waktu itu mau lanjut yang The Real Antagonist. Jadi yang ini ketunda, dan sekrang mau lanjut lagi Yey♥️ pantengin terus smpe ending ya🤩
KAMU SEDANG MEMBACA
Bujangga Taqwa [TERBIT]
Teen FictionKisah seorang pemuda yang berjuang mengajak para pemberontak masyarakat yang tidak mau bertaubat. Hadwan Arkam Haryakan, seorang pemuda yang diperintahkan Abah Zaid untuk menegakkan agama Islam. Tidak hanya itu, ia juga harus berjuang menaklukan se...