2

3.8K 182 0
                                    

Pagi hari yang sangat cerah dan membuat seorang gadis cantik dan ganteng secara bersamaan ini gelisah dalam tidurnya Karna silaunya matahari pagi yang masuk di sela sela jendela kamarnya.. membuat nya harus terbangun dengan keadaan masih sangat mengantuk.

" Hoaaah parah banget ni matahari pagi pagi udah buat gua badmood tau nggk " kata gre ngedumel sendiri akibat kesal ke matahari pagi.

" Tok tok tok tok sayang Bangun kamu ini udah pagi " terdengar ketukan pintu dan teriakan seseorang dari luar kamar.

" CK mama juga nih pagi pagi udah teriak bikin gau Tambah nggak bisa tidur kan padahal gue masih ngantuk banget" kata gre makin kesal.

" Iyaahh maa Gege dah bagunn mah " balas gre sedikit teriak agar sang mama mendengarnya.

" Yaudah kamu bersih bersih truss turun papa udah nunggu kamu di bawah" kata mama lagi.

" Iyahh mahh ntar nyusul.." kata gre.

" Ok syang " kata mama.

" Aaaah orang masih mau tidur juga ckk males banget guee.." kata gre kesal namun harus Bagun.

Skipp.. beberapa saat kemudian..

" Pagi mah, pah " kata gre menyapa orang tua nya di meja makan.

" Pagi juga sayang " kata papa.

" Pagi sayangnya mama, loh kok belum rapih rapih syang " kata mama.

" Lah emang Gege mau keman mah " kata gre lupa sesuatu.

" Loh kan papa mau anterin kamu ke sekolah baru kamu syang kan kamu dah di pindahin ke SMA ANGKASA 48 sayang masa kamu lupa" kata papa.

" Astaga Gege lupa mah " kata gre panik.

" Yah tuhan nih anak yahh, gih sana rapih rapih cepat" kata mama.

" Yaudah ma gege rapih rapih dulu waduh udah telat ni Gege ketemu pak makmur." Kata gre dan bergegas menuju kamarnya untuk bersiap siap ke sekolah barunya.

" Dasar tuh anak yahh belum juga tua udah pikun " kata papa.

" Anak kamu tuh pah " kata mama.

" Anak mama kali " kata papa.

" Iyah anak kita deh " kata mama.

" Itu baru bener." Kata papa tersenyum.

Skippp beberapa saat..

" Hallo pak saya udah di gerbang sekolah pak " kata gre menelpon seseorang.

" Ohh Iyah bapak segera ke sana " kata pak makmur.

" Gimana syang " kata papa gre.

" Udah pah katanya pak makmur udah ke sini " kata gre ke sang papa.

" Yaudah papa pulang gih kasian mama sendirian di rumah Gege bisa kok urusin ini sendiri, papah pakek motor Gege aja pulangnya kan motor papah masih di bengkel kan." Kata gre ke papa.

" Truss kamu pulangnya naik apa syang " kata papa.

" Dah lah gege mah gampang pulangnya kan ada anak anak bisa jemput Gege ntar Gege hubungan Zee aja " kata gre .

" Hmm yaudah sayang klo gitu papah pulang yahh, kamu hati hati pulangnya nanti dan semoga di sekolah barunya kamu betah yah " kata papa.

" Ok pahh papa hati hati juga yahh dah pah " kata gre ke papanya.

" Loh nak gre kamu sendirian nak " kata pak makmur sudah datang dan melihat gre sendirian.

" Ohh nggak pak saya tadi di anterin papa tapi dah pulang " kata gre.

" Hmm yaudah nak yuk masuk " kata pak makmur.

" Ohh Iyah pak " kata gre mengikuti pak makmur dari belakang.

" Wahhh ni sekolah elite banget yahh, pasti isinya ank orang kaya semua " kata gre dalam hati.

" Waahh banyak mobil mobil bagus lagi " kata gre melihat mobil sport terparkir di parkiran sekolah.

" Nak gre udah sampe nak" kata pak makmur berhenti di salah satu depan kelas.

" Aah oh Iyah pak , udah yampe? " Kata gre.

" Iyah nak ini kelas nak gre dan silahkan masuk saya sudah konfirmasi dengan guru nya kok di dalam " kata pak makmur.

" Ohh Iyah pak kalo gitu makasih bayk yak pak " kata gre.

" Iyah nak kalo gitu saya tinggal yah " kata pak makmur.

" Iyah pak silahkan" kata gre.

" Waduhh kok aku deg degan gini sih " kata gre ragu mengetuk pintu kelasnya.

" Hmmm ok gee lu bisa kok " kata gre menguatkan dirinya..agar tidak malu.

" Tok tok tok hmm permisi Bu " kata gre membuka pintu.

" Oh Iyah kamu Gracia yah pindahan Dari SMA Garuda." ? Tanya Bu beby

" Hmm Iyah Bu saya Gracia." Kata gre.

" Yaudah silahkan masuk nak " kata ibu Beby mempersiapkan gre masuk.

" Waaah siapa tuhh ...

" Wahh Murid baru cok..

" Itu kan anak SMA Garuda..

" Dia cantik dan ganteng juga..

" Dia kerenn banget...

Kata beberapa murid yang berada dalam kelas...

" Ayok nak gre silahkan perkenalkan diri kmu.." kata ibu Beby.

" Ok baik hy semuanya perkenalkan nama gue Shania Gracia Aditama panggil aja gre dan gue pindahan dari SMA Garuda semoga kita bisa berteman dengan baik yah.." kata gre sambil tersenyum manis.

" Ok baik nak gre silahkan duduk dan kamu duduk di sebelah saktia, tolong nak saktia angkat tangan...

" Ohh Iyah baik buk " kata gre dan segera mencari bangkunya.

" Hy gre gue saktia panggil aja sakti " kata sakti ke gre.

" Hy gue Gracia panggil aja gre. " Kata Gracia.

" Lu kenapa milih milih pindah ke sini gre " kata sakti

" Hmm nggak tahu gue cuma ikutin kata guru" kata gre.

" Lahh kok gitu " kata sakti.

" Emang kenapa ? dan ini semua guru yang minta bukan gue dan gue cuma ngikutin aja " kata gre bodo amat.

" Sekolah ini nggak aman gre " kata saktia berbisik.

" Aah nggak aman gimana maksud loh " kata gre penasaran.

" Heyy yang di belakang jangan brisik dan saktia jangan ajak temannya ngobrol saat pelajaran berlangsung." Kata Bu beby menegur.

" Dah gre guru dah negur tuh " kata sakti di anggukin gre.

Skipppp...jam istirahat

" Hmm akhirnya selesai juga, oyahh sak yuk ke kantin gue leper ni " kata gre.

" Hmm nggak deh gre lu aja gue takut " kata sakti.

" Aaah lu takut apaan cok " kata gre.

" Anu gre itu anu aaah dah aah Lo aja gue lagi mager " kata sakti mencari alasan.

" Lahh yaudah deh tunjukin Kanti Seblah mana gue kan baru mana gue liat " kata gre.

" Hmm Lo keluar dri kelas kan belok kiri truss lurus belok kanan dan mentok ujung itu dah Kanti " kata saktia.

" Ohh Iyah ok deh thanks " kata gre dan pergi meninggalkan saktia.































Wahhh gimana nihh wal nya Gayss Bagus nggak ...😂🙏🙏
Baca part selanjutnya 🙏

LOVE YOU THE QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang