5

1.8K 122 0
                                    


Skippp sehabis pulang sekolah tadi Gracia kini berada di bengkel nya karna mengingat motor sang papa masih di bengkel dan motor nya berapa di rumah..

" Gimana gre sekolah baru lu asik nggak, kata Ara tmn sekolah lama Gracia.

" Lumayan cok apa lagi ada cwek cantik banget tapi galak banget, " kata gre.

" Waahh Bru masuk ae lu dah punya do,i lu gre." Kata Zee.

" Belum cokk, kata tmn kelas gue dia pembuli di sekolah " kata gre.

" Aah mag masih ada zaman sekarang bullying yahh " kata Adel.

" Hmm nggak tahu juga, tapi gue liat liat dia nggak seperti yang orang lain katakan " kata gre.

" Yahh itu mah lu nya aja yang udah terpesona liat dia gre" kata Ara.

" Hmm mungkin si hehehe soalnya dia cantik banget cokk " kata gre.

" Wahh jadi penasaran gue " kata Zee .

" Hmm ntar deh klo dia dah jadi milik gue Bru gue kenalin ke lu pada " kata gre mengpede.

" CK mana mau dia sama lu gre, dan pasti dia ank orang kaya dan nggak sederajat dengan kita yang ada dia menghina kita gre " kata Adel.

" Hmm Iyah tuh gre Ntar ujungnya dia menghina kita lagi " kata Ara.

" Iyah juga si Gayss dia ank orang kaya dan di sekolah itu hanya ada beberapa murid yang sederajat Ama gue dan itu semua udah di bully Ama dia...gue tadi aja di kunciin di gunung angker cok " kata gre.

" Aaaaak yang benar lu gre " kata Zee kaget.

" Waahh baru pertama aja lu sekolah udah di bully gre., " Kata Adel.

" Tapi lu nggak tinggal diam kan" kata Ara.

" Hmm gue belum sempat ngapa ngapain teman sekelas gue udah datang sama pak makmur nolongin " kata gre.

" Hmm gue si yakin lu klo di bully makin suka apa lagi sama tuh cwek kan " kata Ara.

" Hahahahaha  seorang Shagara Gracio Aditama di bully Gayss " kata zeee.

" Woii jangan keras keras lu tolol nggak ada yang tahu nama asli gue " kata gre panik.

" Iyah ni di zean Pangestu " kata Adel.

" Woiii jangan gue juga cok " kata Zee.

" Hahahah begini yak nasib kita yang berbeda" kata Ara tertawa.

" Yah mau gimana orang kita tetap keren kok dan kita harus bersyukur" kata gre.

" Yoi,ii bro di " kata adell.

" Oyah btw lu pada mau di sini atau pulang, ? " Kata gre.

" Hmm gue di sini aja deh " kata Ara.

" Iyah gue juga " kata Adel.

" Emangnya lu mau kemana gre " kata Zee.

" Mau balik dulu tukar ni motor" kata gre.

" Emang dah beres dia " kata Adel.

" Udah makanya mau gue balikin ke bokap " kata gre.

" Yaudah balik Lo " kata Ara.

" Hmm Iyah deh gue nitip bengkel yah " kata gre dan pulang menuju rumah nya.

" Yoiii lu hati hati gre " teriak Zee.

Skipp... sesampainya Gracia di rumahnya.

" Kamu dah pulang nak " kata mama melihat gre di depan rumah.

" Udah mah, oyah itu motor papah udah kelar" kata gre.

" Ohh baguslah sayang yasudah kamu masuk bersih bersih truss habis itu makan, kamu pasti laper kan belum makan " kata mama gre.

" Hmm Iyah mah gege belum makan hehehe " kata gre cengengesan.

" Yasudah kamu masuk gih nak " kata mama.

" Iyah ma gege masuk dulu yah " kata gre dan berjalan masuk.

" Papah motornya udah di depan " kata gre melihat papanya duduk di ruang tamu.

" Hee kebiasaan ge kamu ngagetin papa aja " kata papa ke gre.

" Heheh maaf pah , "kata gre cengengesan.

" Oyah gimana sekolah kamu, ada cewek cantik nggak " kata papa menggoda.

" Waah banyak banget pah " kata gre.

" Hmm kebiasaan kamu nih bayak doang pasti tapi nggak ada yang kamu suka kan " kata papa ke gre.

" Hahahah itu kan dulu pah " kata gre.

" Lahh apa bedanya yang sekarang pasti sama aja " kata papa.

" Belum tahu aja papa di sekolah gre yang baru ada bidadari  " kata gre membayangkan wajah Shani yang cantik.

" Mana ada bidadari di dunia lagian kalo ada mana mau sama kamu  " kata papa

" Hmm Iyah juga yah pah kan Gege nggak sederajat Ama dia pasti dia nggak mau " kata gre meurung

" Yah kok murung kan papa bercanda, pasti dia mau lah syang sama kamu kan kamu ganteng gini upss " kata papa menutup mulutnya.

" Hiis papa beneran loh tmn Gege aja tadi bilang nya nggak usah dekat dekat dia ntar dia malah menghina kita karna derajat " kata gre.

" Hmm itu nggak bener sayang, yang bener itu kamu harus berusaha dulu nanti klo memang dia nggak mau baru boleh kamu nyerah, bukannya nyerah duluan sebelum bertarung " kata papa.

" Hmm tapi dia galak pah sombong dia juga suka membuli bahkan kata tmn sekelas aku dia pernah bikin orang yang di buli masuk rumah sakit pah " kata Gege.

" Aaah kok dia gitu, kan itu nggak boleh " kata papa.

" Bahkan pernah ada yang meninggal di sekolah itu pah," kata gre.

" Aaahhh Yang bener syang " kata papa syok.

" Iyah pah tapi katanya pelakunya belum ketemu sampai sekarang " kata gre.

" Hmm kalo gitu kamu hati hati juga syang  " kata papah ke gre.

" Iissss papa apa apaan sih kaya nggak tahu gre aja " kata gre.

" Iyah papa tahu tapi kan yang di liat orang kamu itu cwek sayang mana cantik lagi " kata papa menggoda gre.

" Hiii papa aku ini istimewa makanya kek gini " kata gre.

" Hmm oyah papa tahu nggak" kata gre belum selesai.

" Nggak" kata papa

" Isssh papa belum juga kelar, ngomongnya" kata gre kesel.

" Hahahah yaudah apa syang" kata papa.

" Gege laperr mau makan " kata gre mengerjai balik sang papa dan berlari kecil menuju kamarnya.

" Udah berani yah mengerjai orang tua ntar kualat ko kamu " kata papa.

" Papa duluan yang mulai hahahah " kata gre menertawai ekspresi wajah Sang papa.

" Bener bener ni ank yahh, awas aja papa nggak kasik uang jajan " kata papa mengancam.

" Hahahah papa lupa yah gre kan nggak pernah minta uang jajan ke papa" kata gre makin tertawa.

" Ohh Iyah yah papa lupa hahahahah " kata papa ikut tertawa.

" Hahahah papa udah tua papa pikun " kata gre dari dalam kamarnya namun masih bisa di dengar.

" Hmm biarinnn yang penting masih kuat " kata papa sombong.

" Hahah Iyah deh papa kuat " kata gre mengiyakan papanya.

" Iyah domss, dah aah papa mau ke mama aja gege nggak asyik " kata papa .

" Dihh papa kek bocil bet. " Kata gre melihat papanya.

































Gimana Gayss cerita nya bagus nggk..oyah di sini Gracia itu ank yang istimewa gays bukan cuma dia namun teman temannya juga dan kalo kalian mau tahu gimana keseruan selanjutnya yuk baca part selanjutnya 🙏🙏😂

LOVE YOU THE QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang