Skippp... setelah kejadian di kantin tadi siang kini Shani semakin bingung atas perasaan yang dia rasakan saat dekat dengan gre. Tapi di sisi lain gre masih saja memikirkan omongan Shani waktu itu dan hal itu lah yang membuat gre harus berhenti mendekati Shani demi kebaikan Shani.
Kamar Gracia.
" Gak gee, lu harus bisa lupain impian lu buat dekat sama Shani. Lu harus sadar dia gak suka sama lu dan lu juga harus tahu cinta lu bertepuk sebelah tangan. "Kata Gracia yang sedang berbaring di tempat tidurnya.
" Huuuuu gini banget hidup gw yahh, padahal gw cakep, ganteng, cantik, pinter, mandiri, pekerja keras, dan lain lain. Hadehh tapi sayang gak ada yang suka huuuuhuuu . " Katanya lagi sambil menghembuskan nafas panjang.
" Dah lah mending gw bersih bersih dulu deh " kata gre dan segera bangkit dari tempat tidur nya dan berjalan ke kamar mandi.
Sedangkan di sisi lain kamar shanii.
" Lelah bnget hari ini huuuu, " kata Shani dan duduk di pinggir kasurnya.
" Mending gw mandi dulu deh udh gerah juga. " Katanya lagi sambil membuka kancing baju nya.
" Kok gw dekdegan yah tadi pas di tolongin dia, " kata Shani sambil memegang dadanya dan tersenyum.
" Ihhsssss kok gw jadi mikirin dia sih aaah Shani lu apaan sih, udh aah mending gw mandi " katanya yang tersadar dri lamunannya dan segera bangkit dari duduknya untuk menuju ke kamar mandi.
Skippppp..... setelah beberapa menit Gracia dan Shani pun kini selesai dengan urusan mandinya. Dan entah kenapa mereka bersamaan selesai nya.
Kamar Gracia...
" Akhirnya selesai jg btw anak anak kmnaa yahh kok mereka gak ngabarin gw sih tumben gak nyariin gw tuh bocahh pada." Kata Gracia yang sedikit kesal karena 3 sahabat nya tidak adaknya yng mencarinya.
" Mending gw telpon aja deh " katanya dan menelpon Ara.
" Hallo Ra lu di mana? " Kata Gracia yang sekarang udah berbicara dengan Ara di telpon.
" Gw lagi SMA anak anak nih di cafe kenapa bro ? " kata ara yang Memang sedang bersama Zee dan Adel dan bukan hanya Mereka namun Marsha ashel dan Chika pun ada bersama mereka.
" Lahh lu ngumpul gak ngajak gw " kata gre kesal.
" Hadehh sapa yang ngumpul" kata ara.
" Lah trus ngapain lu pada di cafe jam segini " kata gre lagi.
" Ini nih kita habis nganterin bidadari bidadari nih ke toko buku tadi dan sekalian mampir ke sini buat istirahat sebentar soalnya laper. " Kata ara menjelaskan.
" Ohhh kirain lu pada lupa sama gw " kata gre lega.
" Hadehh zoujonn aje luu " kata ara.
" Yaudh deh bilangin anak ank gw tunggu di bengkel lu pada yah gw mau ke sana soalnya suntuk gw di rumah sendirian. " Kata gre.
" Ohh yaudh deh ini kita jga udah mau pulang nih , yaudh ntar gw bilangin anak anak yah " kata ara lagi.
" Okee bro gw tunggu " kata gre dan mematikan telpon nya.
" Iyahhh okeee" kata ara yng selesai bicara.
Sedangkan di kamar Shani....
" Udahh cantik gini gw kemana yahhh? Gabut lagi sendirian di sini. " Kata Shani sambil memikirkan dia mau kmana.
" Apa gw ajak anak anak aja yan keluar " katanya lagi.
" Tapi aah gak aah nanti ngerepotin lagi mending gw keluar dulu aja deh nanti mikir kmna nya " kata Shani dan langsung pergi meninggalkan kamarnya.