37

1.4K 124 4
                                    

Sedangkan di sisi di rumah adel gracia masih saja diam dan tak mau membuka suara...

" Ini Ara kemana sih Del gw capek dari tadi gre gak mau ngomong " kata Zee.

" gw gak tau Zee dari tadi gw hubungin gak aktif aktif ini " kata Adel.

" Gayss " kata sakti baru saja datang bersamaan dengan Ara dan Chika.

" Nah tuh si Ara " kata Adel.

" Kok kalian bisa bareng sih " kata Zee.

" Hmm ketemu di depan tadi " kata Ara.

" Yaudah ra sekarang lu sini liat nih teman lu " kata Adel menunjuk gre.

" Gracia kenapa " kata Chika.

" Ini semua gara gara teman lu " kata Adel nyolot ke Chika.

" Maafin Shani Gayss " kata Chika merunduk malu.

" Udah sayang gak usah gak enak ini bukan salah kamu " kata Ara membuat teman temannya kaget.

" SAYANGGGG " kata Adel Zee dan sakti.

" Astagaaaa kenapa pakek keceplosan si gw" kata Ara dalam hati baru menyadari kesalahannya.

" Sayang sayong aje luuu tuh liat teman lu gak ngomong dari tadi " kata Zee.

" Raa samperin gre dulu deh " kata Chika.

" Yaudah " kata Ara langsung menghampiri Gracia.

" Gree heyyy lu knp bro kok gak ngomong aahh " kata ara ke Gracia karna memang Ara lah yang paling dekat sama Gracia.

" nah kan gak ngomong ka raa gw bilang apa " kata Zee.

" Capek gw dari tadi " kata Adel.

" Gw gak papa Ra " kata Gracia yang membuat dua sahabat nya kesel.

" Ohhh jadi gitu Gree aaa lu mau ngomong sama Ara doang aah " kata Zee kesel Ingin berjalan ke Gracia namun di halangi oleh Adel.

" Woiii lu apa apaan si Zee gitu aja lu kesel..itu dah baguss tau dia mau ngomong, lu tahu sendiri kan dari dulu gre emang paling terbuka ke Ara kita mah bocil " kata Adel menjelaskan.

" Raa mending kamu bawah Gre ke kamar dehh kasian dia butuh istirahat." Kata Chika.

" Gak usah gw gak butuh apapun gw gak papa kok kalian tenang aja " kata Gracia sambil berdiri.

" Lu gak papa gimana lesu kek gitu " kata sakti.

" Yah gw gak papa beneran Gayss " kata gre memaksa tersenyum.

" Gw tahu lu sakit banget garagara omongan Shani gre " kata Ara dalam hati melihat sahabat nya.

" Gw mau pulang aja yah Gayss nanti di cariin mama " kata gre Memilih cabut dari rumah Adel.

" Gre lu beneran gak papa ? " Tanyak Chika.

" Gak papa chk gw gak papa dan oyah maaf yah chk teman lu gak bisa gw jagain " kata gre menyalahkan dirinya.

" Udah gre lu gak salah yang salah di sini gw " kata Chika.

" Stopp kalian gak salah yang salah itu vino dan yang bego itu Shani " kata sakti.

" Udahlah mending kalian pulang tenangin diri masing2 dan buat lu Ra anterin Chika pulang yahh, gw pamit duluan Gayss " kata Gracia dan berjalan keluar dari rumah Adel.

Skippp di perjalanan Gracia tidak langsung pulang melainkan dia mampir ke suatu tempat...

" Aku harus apa tuhan..aku sangat mencintai dia tapi kenapa harus sesakit ini mencintai nya " kata Gracia.

LOVE YOU THE QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang