13

1.3K 106 4
                                    

Skippp setelah mengantarkan Anin pulang tadi kini Gracia sudah sampai di rumahnya...

" Mana Gege pulang" teriak Gracia saat memasuki rumahnya.

" Ge kebiasaan kamu ini " kata papa yang sedang duduk di ruang tamu sambil menonton televisi.

" Hehe maaf pah, oyah mamah mana pah " kata gre.

" Hmm di dapur lagi nyuci piring tuh " kata papah.

" Ohh ok lah pah Gege ke mamah dulu " kata gre meninggalkan sang papah.

" Hadehh anak itu udah gede juga msih kek bocah ingusan" kata papah menggeleng kepala melihat tingkah anaknya.

" MAAHHH " teriak Gege membuat sang mama terkaget.

" Eehh monyet monyet unta" kata mamah Gege kaget.

" Hahahaha mama lucu banget haha maaf mah " kata gre menertawai mamah nya.

" Ihss kamu ini yahh, mau buat mama mati aah " kata mama kesal.

" Heheh Gege bercanda mamah maaf yah mah " kata Gege memeluk mamahnya.

" Hmm kebiasaan, tapi kok Bru pulang si kamu nak kan mama udah bilang jangan kemalaman " kata mama.

" Maaf mah Gege habis nolongin teman tadi " kata Gege jujur.

" Ohh yah sudah kamu makn dulu gih sana pasti belum makan kan kamu " kata mama.

" Hehe mamah tahu aja, ok deh Gege makan dulu " kata Gege yang memang sangat lapar.

" Hmm iyahh ini piring nya sayang " kata mama menyodorkan piring ke gre.

Skippp...

" Segerr banget habis mandi " kata gre yang sudah berada di kamarnya saat ini.

" Hmm btw kok gue kek ngelupain sesuatu yahh " kata gre bingung memikirkan apa yang dia lupa.

" Hmm ntah lah mungkin perasaan gue aja kali " kata gre lagi masa bodo.

" Aaaah mending gue tidur besokan sekolah " kata gre langsung Menaiki kasurnya.

" Hmm ceh hp bentar deh " kata gre mengambil hp nya.

" Wahh ini kan si curut tukang selingkuh " kata gre melihat vino di postingan Instagram nya karna sebenarnya diam diam gre mencari tahu tentang vino.

" Hmm kurang ajar banget ni cowok " kata gre.

" Hahaha kita liat aja sampai di mana Lo akan menutupi kebusukan Lo, dan liat aja Shani bakal jadi milik gue..dia nggak pantes bersanding dengan bajingan kek lu " kata gre tidak suka melihat vino.

" Tunggu tanggal mainnya yahh vino Bastian" kata gre tersenyum licik.

" Hehehe gue cocok juga jadi jahat hahaha canda jahat " kata gre ke dirinya sendiri.

Skipp... keesokan harinya di sekolah SMA ANGKASA 48...

" Akhirnya sampai juga " kata gre.

" Woiii broo " kata Zee menepuk bahu gre.

" Eeeh lu Zee kira gue sapa " kata gre.

" Wihh selama pindah ke SMA ANGKASA 48 lu jadi rajin bet Yee sekolah nya " kata Zee.

" Haruss dong kan harus cepet biar bisa liat bidadari surga pagi pagi " kata gre.

" Sa ae luu gre " kata Zee.

" Haha Iyah dong, oyah kok lu sendiri Zee Adel sama di Ara mana " kata gre yang tidak melihat duo curut itu.

" Hmm paling mereka masih molor " kata Zee.

LOVE YOU THE QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang