17

1.2K 104 6
                                    

Skipp setelah kejadian yang menimpa gre, Zee langsung menghubungi orang tua gre dan sekarang mereka ada di rumah sakit tempat Gracia di rawat...

" Hikss sayang kenapa bisa kek gini sih hikss " kata mama gre sambil menangis.

" Hee jagoan Bagun sayang " kata papa sedih melihat putra cantiknya itu terbaring lemah.

" Gue kasian liat papa dan mama gre " kata Zee.

" Ini semua salah saya om Tante hikss maafin Ara maafin kebodohan Ara yang nggak bisa melindungi gre.

" Zee lu apaaan si Ara jadi tambah ngerasa bersalah dodol " kata Adel membisikkan itu ke Zee.

" Nggak sayang ini bukan salah kamu nak " kata mama gre menghampiri Ara dan memeluknya.

" Iyah nak ini sudah takdir, dan kamu nggak boleh merasa bersalah" kata papa gre.

" Iyah Ra ini bukan cuma salah lu kita semua salah karna kita juga gagal ngejagain gre " kata Zee di anggukin Adel.

" Udah yah nak kita doain gre aja biar dia bisa melewati masa kritisnya dan gre bisa main bareng kalian lagi..." Kata mama gre.

Flashback...on

" Mohon maaf keluarga pasien dimana" kata dokter.

" Saya temannya dok, orang tuanya sebentar lagi sampai " kata Ara.

" Om Tante " kata Zee melihat orang tua Gracia yang beru datang.

" Saya orang tuanya dok anak saya kenapa dok " kata mama gre panik.

" Mohon maaf ibu anak ibu mengalami luka sayatan di lehernya belakang cukup dalam dan membuat dia bayak sekali kehilangan darah dan pasien kritis. " Kata dokter..... anggap aja gitu gays soalnya author juga nggak tahu.

" Apaa dok anak saya kritis " kata papa gre.

" Iyah pak " kata dokter.

" Pahh anak kita hiksss pahh anak kita kritis pah hiksss  " kata mama gre yang sudah menangis.

" Zee gre kritis ini gara gara gue " kata Ara menangis di pelukan zee.

" Udah Ra ini semua salah kita juga yang nggak bisa lindungi gre. " Kata Zee.

" Udah yah Ra kita doain keselamatan gre aja " kata Adel.

Flashback... off

" Mending Sekarang kalian pulang dulu nak istirahat biar gre om sama Tante aja yang jaga " kata papa.

" Nggak om Tante biar Ara di sini juga " kata Ara kekeh mau di rumah sakit aja.

" Udah sayang besok kalian boleh ke sini lagi kok, sekarang kalian istirahat juga dan Lagian kalian masih baju sekolah loh itu" kata mama gre.

" Kan besok libur juga kan " kata papa.

" Udah Ra kita pulang dulu aja besok balik lagi yahh " kata Zee.

" Iyah raa ayok lah " kata Adel.

" Yaudah deh om Tante Ara pulang dulu besok Ara kembali lagi kok " kata Ara.

" Iyah syang kalian pulang nya hati hati yah jangan ngebut" kata mama gre.

" Yaudah om antar kedepan yah sekalian mau beli kopi juga " kata papa gre.

" Kalo gitu kamu pamit yah Tante dan gre besok gue balik lagi buat Lo " kata Ara menyalimi mama gre dan membisikkan itu ke gre.

" Zee juga pamit Tante " kata Zee menyalimi juga.

LOVE YOU THE QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang