38

1.5K 157 10
                                    

Beberapa hari berlalu setelah kejadian itu dan sekarang mereka semua sedang berada di sekolah yang di mana.. gracia di kantin sekolah bersama teman temannya dan juga chika tapi lain lagi dengan Shani marsha dan ashel yang berada di kelasnya.

" Shan ayok ke kantin gw dah laper banget ini haa perut gw dah bunyi nih " kata Marsha.

" Iyah sih Shan kok lu jadi gini sih haa? Dan kenapa tadi pagi lu naik ojol ke sekolah dan ada apa sih Lu sama Chika Shan ? " Kata ashel panjang lebar.

" Gw gak papa Sha shel gw cuma mau sendiri dulu dan kalian kalo mau ke kantin duluan gak papa gw di sini aja " kata Shani lemes dan msih saja dengan posisinya yang melipat kedua tangannya di atas meja.

" Hmm lu ada masalah yah Shan sama Chika dan kita gak tahu " kata Marsha.

" Iyah Shan lu knpa sih bilang dong ke kita " kata ashel sedih melihat Shani seperti ini.

" Gak papa Gayss udah kalian sana aja ke kantin, keburu bell ini " kata Shani ke ashel dan Marsha.

" Hiss yaudh deh Shan klo belum mau cerita sekarang tapi nanti Lo harus bilang semuanya ke kita yah " kata ashel.

" Iyahh sana sana " kata Shani mendorong pelan badan ashel dan Marsha.

" Iyahh Iyah gak usah dorong dorong, emangnya kita mogok " kata marsha mengikuti kata kata pelawak JKT48 hahah.

" Yaudah Shan kita duluan yah dah " kata ashel.

" Oyah lu mau nitip gak " kata marsha.

" Gak usah " kata Shani.

" Yaudah ayok sha" kata ashel ke marsha.

Sedangkan di kantin sekolah...

" Gre lu kok diam aja sih dari tadi " kata Zee.

" Iyah gre ngomong dong " kata Adel.

" Eey bro lu udah dong kek gini " kata sakti.

" Gw gak papa Gayss gw cuma lagi mau diam aja " kata gre.

" Udah deh gre lu gak bisa bohong kalo sama gw " kata Ara.

" Gak papa Gayss beneran " kata gre tersenyum terpaksa.

" Hmm gre apa lu diam karna ada gw " kata Chika gak enak.

" Eeeh gak chk gw gak papa kok jangan mikir kek gitu " kata gre gak enak ke Chika.

" Kok ngomong gitu sih sayang " kata Ara.

" Uhuukkkk ingat tempat brooo " kata adell batukk.

" Minumm dell gw tahu lu iri " kata Zee menyodorkan es teh manis nya ke Adel.

" Apaan sih " kata Adel.

" Hadeehh bocahh dah deh lu pada diam aja mending lu liat tuh sapa yang datang " kata sakti menunjuk ke ara marsha dan Chika.

" Cieee cieee kompak banget nengok nya " kata Chika.

" Hahahahah maklumin aja mereka emang gitu " kata Ara.

" Lahh itu Chika ngapain duduk di sana si Sha" kata ashel melihat Chika duduk di sebelah Ara.

" Iyah yahh kok chika masih mau dekat sama Ara bukannya udah gak mau yahh " kata marsha.

" Kok kelihatannya mereka deket banget Sha " kata ashel.

" Udah shel mending samperin aja sekalian kita tanyak soal Shani Kenapa " kata marsha.

" Yaudah ayok " kata ashel.

" Nah loh mampus kalian mereka ke sini " kata sakti.

" Kok mereka berdua Shani mana? " Kata gre dalam hati.

LOVE YOU THE QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang