Skippp 2 jam berlalu dan jam pertama mereka telah selesai dan kini saatnya mereka memasuki jam kedua yaitu jam olahraga...dan Oyah di kelas cuma tinggal mereka doang yah berlima..yang lain dah keluar duluan..
" Yeyyy akhirnya jam penuh ngantuk selesai juga " kata Zee.
" Hmm itu si Luh yah " kata Adel.
" Oyah gays kan jam kedua olahraga kan mending kita ganti baju trus ke lapangan gue dah kangen main basket nih " kata Ara.
" Iyah gue juga " kata gre.
" Emang lu udah bisa main gre aah " kata sakti.
" Yah bisa lah orang dia jago " kata Zee.
" Maksudnya nggak gitu dodol " kata Adel.
" Yahh juga yah kan lu ini gre gimana sih " kata Ara.
" Lu pada knapa sih kek nggak kenal gue aja santai lahh " kata gre karna memang durinya tidak selemah itu.
" Hmm yaudah deh yok ke toilet ganti baju dulu " kata sakti.
" Ayokkk gass " kata Zee di anggukin yang lain.
Skippp sesampainya di toilet ...
" Gayss gimana nih kan saktia cewek woii masak kita ganti baju bareng bareng" kata Adel baru kepikiran dan berbisik ke teman temannya.
" Lahh iya juga yah gimana nih " kata Ara berbisik
" Mampus dah kita " kata Zee berbisik
" Yah truss gimana " kata gre berbisik.
" Eeyyy kalian kok bisik bisik ayok sini ganti baju " kata saktia.
" Eeh nggak kok sak ini si Zee lagi dapet kayaknya. " Kata Adel asal nyeblak.
" Lahhh kok gue sih " kata Zee.
" Dah dah ayoklah mending ganti batu sekarang" kata gre.
" Giamana caranya graciooo " kata Ara geram.
" Ikutin aja dari pada ketahuan kan " kata gre ...padahal tanpa mereka sadari saktia juga merasakan hal yang sama karena sebenarnya saktia adalah cowok seperti mereka.
" Hadehh gimana nih gue yak kali ganti baju sama mereka, kan mereka cewek sak " kata sakta menyadari kebodohannya.
" Yaudah sak ayok ganti keburu kita di hukum nih " kata gre.
Di dalam toilet...
" lahh kok nggak ada yang ganti baju sih " kata gre.
" Weyyy kok pada diam kalian nungguin apa " kata gre lagi.
" Yaudah ganti dehh " kata Adel.
" Gue pasrah dah " kata Zee.
" Aing mah ikut aja " kata Ara.
" STOOOPPP " teriak sakita saat mereka semua dah mau mengangkat bajunya.
" Lahh lu kenapa sak " kata Adel.
" Woiii lu kesurupan yah " kata Zee.
" Sak lu knp " kata gre.
" Gini Gayss gue harus jelasin sesuatu dulu sama kalian ini penting dan gue harap kalian nggak marah sama gue dan gue harap kalian nggak jauhin gue karna jijik. " Kata saktia panjang lebar.
" Wahh lu mau ngomong apa sak. " Kata Ara.
" Jadi gini Gayss...jadii..hmm jadi sebenarnya...jadi gue sebenernya.." kata saktia takut takut.
" Apa sih sak " kata gre.
" Lu ngomong apa sih " kata Zee.
" Sebenarnya lu apa aah " kata Adel nggak sabaran.