Kini Gracia sudah berada di kantin sekolah dan sedari tadi dia keheranan kenapa dia di liatin semua murid yang ada di kantin.." Kenapa si mereka pada liatin gue kek gitu banget." Kata gre.
" Nggak pernah liat cewek cantik plus ganteng kek gini kali yah mereka" kata gre mengpede.
" Hahah maklum kan gue spesial cantik dan ganteng juga " kata Gre tertawa kecil.
" Widih widih enak banget yah lu makan di sini " kata seseorang di belakang Gracia yang langsung saya menarik baju belakang Gracia.
" Weehhh brukk awwws sakitt bett " kata gre terjatuh akibat tarikan Shani.
" Berani banget yah lu duduk di sini " kata chika.
" Lu siapa sih aah " kata marsha.
" Awwws apa apaan si kalian emang kenapa kalo gue duduk di sini " kata gre." Langsung berdiri.
" Emang ada lara....., Sumpah cantik banget ni cwek " kata gre terpotong dan berkata dalam hati melihat wajah Shani.
" Iyah gue yang larang karna ini tempat duduk kita" kata ashel.
" Heeey ngapain lu bengong aaah " kata Shani melihat gracia bengong.
" Gue tanya weyy lu ngapain duduk di sini aaah " kata chika
" Emang kenapa aah emang ada larangan duduk di sini " kata Gracia
" Wah lu tauk nggak kita siapa " kata marsha.
" Nggak kalian siapa emang anak pejabat atau anak presiden." Kata gre.
" Wah wah berani juga lu yahh " kata Shani.
" Waduhhh Gre ngapain si pakek berurusan Ama mereka segala " kata saktia yang ingin menghampiri Gracia di kantin.
" Yahh berani lahh apa lagi lawan cwek cantik kek lu doang " kata gre tersenyum dan menaik turun kan alisnya.
" Wahh kurang ajar lu yah " kata ashel.
" Apa apaan lu aah " kata chika mendorong gre.
" Weey santai dong " kata gre .
" Lu yang santai ngapain lu kek gitu ke teman kita aah " kata Marsha.
" Ohh ini teman lu yahh yaudah bilangin jangan marah marah ntar cantiknya hilang lagi " kata gre dan melihat ke arah Shani.
" Apaan apan si lu aah, nggak ada satu orangpun yang berani nempatin ni meja dan lu dengan seenaknya jidat lu duduk di sini gue akan kasik perhitungan sama lu..ikut GUEEE " kata Shani menarik Gracia.
" Eeeyy Pelan pelan dong cantik " kata gre dan pasrah di tarik Shani.
" Waduhh gre mau di bawah kemana itu " kata saktia panik.
" Gue harus gimana ini " kata saktia.
" Gue mau di bawah kemana si cantik.." kata gre ke Shani.
" Liat ada apa lu masih bisa ngomong kek gini nanti atau nggak " kata Shani dalam hati.
" Shani bawah aja dia ke gudang " kata Chika.
" Iyah biar tahu rasa " kata ashel.
" Tenang aja Gayss " kata Shani.
" Weyy jangan cepat cepat dong cantik " kata gre ke Shani.
" Masuk " kata Shani mendorong gre ke gudang angker.
" Woiii oii eeh ngapain lu eeyy woii buka woii " kata gre.
" Hahahah mampus kan lu kan udah gue bilang jangan macem macem sama gue.." kata Shani tertawa.