Setelah pertandingan yang cukup menegangkan dan membuat emosi tadi siang Antara Gracia dan vino, kini Gracia sudah berada di rumah sakit kembali akibat luka sayatan nya yang ada di belakang lehernya itu terbuka kembali akibat ulah vino yang Dengan sengaja ingin mencelakai Gracia.
" Syukur deh kita bawah lu cepat ke rumah sakit lagi gre " kata Adel.
" Hmm Iyah coba nggak udah koma lagi lu " kata Zee.
" Hadehh mulut kalian yah " kata gre.
" Eehh gue nggak yah " kata Ara.
" Nggak atau belum ngomong" kata gre ke Ara.
" Heheheh belum ngomong sih sebenernya" kata Ara sambil cengengesan.
" Hadehh sama aja dodol " kata Adel.
" Oyah om Ama Tante tahu belum gre " kata Zee.
" Mending nggak usah di tanyak kan gue juga nggak papa ini " kata gre.
" Hmm Iyah deh si paling kuat " kata Adel memutar bola matanya malass.
" Iyah domss lu pikir seorang Mr.shagara gracio Aditama lemah aahh " kata gre menyombongkan diri.
" Weeekkk jijik bet lu kek gitu gre " kata Ara.
" Apee sih lu orang beneran kok " kata gre.
" Hadehh dah de dah mending lu pakek tuh baju lagi ntar ada yang liat lu modelan kek lakik bgini " kata Adel.
" Ohh iya yak lupa soalnya heheh, btw otot gue bagus kan hahah roti roti " kata gre yang belum memakai bajunya dan memperlihatkan otot perutnya ke teman temannya.
" Bagusan juga otot gue nihh " kata Ara.
" Bagusan gue lahhh " kata Adel ikutan juga.
" Mending klo kalian mau pamer otot sekalian aja deh di luar jalan raya tuh biar proo " kata Zee kesel ke teman temannya.
" Hmm bilang aja lu iri kan soalnya Perut lu buncit sendiri hahahahah" kata Adel sambil tertawa.
" Wah wah nantangin yahh belum tahu kalian sapa gue " kata Zee nggak terima di remehkan.
" Hhahahah Mane manee Zee ayok tunjukkan " kata Ara.
" Nihh liat liat nih liat aaah apa kalian puas" kata Zee.
" Widihh boleh lah boleh tapi minimal klo mau nunjukin otot perutnya di jalan raya yang di depan deh bagus Zee " kata gre mengembalikan omongan Zee.
" Ptrahahahahahhahahahahahah kocak yahh mau aja di Ki bulin hahahahah " tawa Adel lagi.
" Hahahahahahah zzeezoyyyyy zeezoyyyyy kocak luu makanya jangan polos banget jadi dedek " kata Ara ke Zee.
" Eeeh enak aja si Adel noh paling adek bukan gue " kata Zee.
" Tapi setidaknya gue nggak selugu lu Zee hahah " kata Adel.
" Hmmm kalian yah udah deh udah jangan gitu mending kita pulang deh gue juga udah bilng ke dokter nggak usah nginep " kata gre.
" Hmm yaudah deh kalo lu udah baikan " kata Ara.
" Oyah sakti mau ke rumah lu ntar malem gre " kata Adel.
" Lahh ngapain tuh anak " kata Zee.
" Nggak tahu gue " kata Adel.
" Yaudah bilang aja boleh gue tunggu di rumah deh oyah sekalian kalian juga nginep " kata gre.
" Hmm boleh deh boleh lagian dah lama nggak nginep bareng kita " kata Zee.
" Hadehh bilang aja mau main PS lu " kata Ara.