Skippppppp kini Shani telah sampai di sebuah cafe yang menurut nya cukup bagus buat dia menenangkan diri karna cafenya sunyi..
" Ada aja musibah huuuu " katanya sambil meminum minuman nya
" Gw vc anak anak deh bosen juga sendirian " kata Shani yang Bru saja mau menelpon temannya namun tidak jadi karna di depan cafe ada keributan.
" Wahh apa tuh ribut2 ganggu aja " kata Shani sambil melihat arah pintu keluar.
" Kok itu Kaya araa? " Katanya yang tidak sengaja melihat Ara di luar cafe.
Sebelumnya....
" Akhirnya dah beres nih gre " kata Zee di angguki gre.
" Iyaah akhirnya" kata Adel lelah.
" Yaudh sekarang gimna mau langsung ke sana apa makan dulu " kata ara.
" Mending mampir dulu deh di cafe depan sana gw lapar dan mau minum kopi dulu " kata Adel.
" Hadehh dasar luu yahhh dull " kata Zee.
" Yaudh deh mampir aja dulu gw juga lelah dikit " kata gre.
" Yaudh ayok berangkat" kata ara di angguki teman temannya.
Kembali ke cafe di mana Shani berada dan ternyata cafe itu juga yang mau gre dan teman temannya singgahi dan kebetulan ada kejadian yang di mana seorang gadis di copet.
" Lu gak papa kan " kata gre ke gadis tersebut.
" Gak papa kok makasih dh nolongin aku yahh " kata gadis itu yang di tolongin Gracia.
" mending masuk dulu dalam mbak mas kasian mbak nya masih panik " kata pelayan cafe yang keluar melihat kejadian.
" Iyh bener tuh istirahat dulu mbk " kata ara..
" Yaudh yukk masuk " kata gre membuat gadis itu mengangguk.
Di sisi lain Shani...
" Lah itu beneran mereka ? " Tanyak Shani heran.
" Lahh cewek yang sama ge itu siapa kok di rangkul " katanya dalam hati dan entah kenapa kesal melihat itu.
" Ishh apaan sih tuh cwekk genit banget" kata Shani dn memalingkan wajahnya.
Kembali ke Gracia.....
" Waduhh gre ada Shani tuh " kata ara yang melihat Shani dan berbisik ke Gracia.
" Ngapain dia di sini sendirian " kata gre dalam hati.
" Lah trus knpa" kata nya lagi ke Ara.
" Gini ni punya teman gak peka " kata Adel.
" Lah emng knp kalo ada Shani biarin aja " kata gre berusaha biasa aja.
" Lu bener udh gak peduli ke dia gre " kata Zee.
" Udah ngapain bahas dia liat nih ada orang lain di sini " kata gre berbisik ke teman temannya.
" Ohh Iyah lupa " kata ara.
" Eehh mbkk silahkan minum dulu mbak " kata Adel tersenyum kecil.
" Ohh iyahh makasih tapi btw jangan panggil mbak, kita seumuran kok " kata gadis itu.
" Oyahh emng kmu orang mana " kata gre.
" Aku Bru pindah ke indo seminggu yang lalu tapi aku tinggal di dekat sini kok. " Kata gadis itu.
" Pantes aja hampir kecopetan orang baru tohh " kata Zee langsung di denggol Adel.
" Heheh iyahh " kata wanita itu mlu mlu.