Setelah beberapa hari berlalu dengan kejadian yang cukup melelahkan bagi empat orang sekawan yang sudah seperti saudara sedarah ini..kini mereka semua telah kembali beraktivitas seperti biasanya yah walaupun salah satu dari mereka yaitu Gracia masih belum sepenuhnya pulih tapi setidaknya sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasanya dan seperti saat ini mereka sudah berada di sekolah...
" Aaaaaah akhirnya setelah sekian abad gue nggak kesekolah akhirnya kesekolah lagi hehehe.." kata gre alay lagi.
" Hadeeh kumat lagi lu " kata Ara.
" Tapi iya juga sih ada yang beda gitu klo nggak ada lu di antara kita bertiga " kata Adel.
" Uhukkk bertiga doang nih aaahh " kata saktia tiba tiba muncul di belakang mereka.
" Eeeh maksudnya berempat " kata Adel nggak enak.
" Hmmm ayoloh dell sakti marah tuh " kata Zee.
" Maaf sak gue nggak maksud gitu " kata Adel tambah nggak enak.
" Hahahaha santai aja kali gue bercanda doang Del " kata sakti.
" Jhahahah langsung takut lu yahh " kata Zee.
" Dah dah mending kita kekelas nanti kena hukuman lagi " kata gre.
" Ayok lahh " kata sakti.
Sedangkan di bagian lain ada seseorang yang sedari tadi memerhatikan mereka dengan wajah tidak suka ..
" Aaaaaak sial kenapa lu nggak mati aja sih aah " kata orang itu.
" Eeyy bro ngapain lu di sini aah " kata teman orang itu.
" Sial rencana kita kemrin gagal apa subuhan kamu itu bodoh aah " kata orang itu memarahi temannya.
" Maaf bro nanti kita cari rencana lain aja " kata temen orang itu.
" Jika rencana selanjutnya gagal gue yang akan bunuh lu " kata orang itu.
" Weyy weey santai broo tenang aja " kata teman nya.
" gue jamin selanjutnya akan berhasil dan sekarang mending lu samperin pacar lu yang nggak ada gunanya itu " kata tmnnya.
" Benerr juga omongan lu " kata orang itu.
" Oyahh karna rencana lu kemrin gagal gara gara tuh orang tadi gimana lu bikin rencana baru dan kali ini lu harus bisa dapetin apa yang lu mau dari cewek lu itu " kata temannya.
" Ide baguss dan gue punya rencana selanjutnya tenang aja gue jamin kali ini berhasil " kata orang itu tersenyum licik.
Hmmmm jika kalian menebak orang itu adalah vino maka kalian benar dia adalah vino dan benar semua kejadian yang menimpa Gracia beberapa hari yang lalu itu karna ulah vino dan vino tahu bahwa Gracia dan teman temannya lah yang mengempeskan ban motor mereka tempo hari...maka dari itu vino merencanakan untuk mencelakai Gracia...
Skippp kembali ke gracia dan teman temannya yang kini mereka sudah di dalam kelas...
" Hy gre gimana keadaan lo" kata Chika nyamperin gre ke mejanya.
" Eehh Iyah puji Tuhan gue dah baik kok " kata gre tersenyum.
" Hmm bagus deh " kata Chika membalas senyum.
" Oyah kok yang kesini cuma lu Chik " kata Adel.
" Lahh kenapa dell ? " Tanyak Zee.
" Hmmm nggak cuma nanyak doang " kata Adel memalingkan wajahnya.
" Hadehh bilang aja lu pen di samperin ashel kan " kata Ara.
" Lahh knp Ra " kata Chika.
" Eehh nggak Chik Adel mau temanan Ama ashel katanya " kata Ara mengerjai Adel.