41

1.2K 92 2
                                    

Skippppp setelah beberapa saat perjalanan kini giliran Shani yang sampai di rumahnya...

" Aaah capek banget" kata Shani langsung merebahkan tubuhnya di karusnya.

" Kok hari ini aku lelah banget yahh padahal gak ngapa ngapain" kata Shani.

" Oyah kok tumben banget Gracia pulang duluan? Biasanya dia selalu nungguin aku tuh Apapun kepentingannya..tapi kok tadi nggak yah? " Pikir Shani tentang Gracia.

" Aaah bodo deh yang penting aku udah nyampe" kata dia mengalihkan pikirannya itu.

Sedangkan di sisi lain rumah Gracia...

" Pah kok ge belum pulang jam segini udah mau gelap juga ?" Kata mama Gracia.

" Mungkin dia lagi nongkrong sama teman temannya mah " kata papa gre sambil memegang handphonenya.

" Tapi pah kok mama kwartir sama Gege " kata mama gre lagi.

" Apaan sih mah jangan mikir aneh anehh anak kita itu cowok yah dia pasti jaga diri " kata papa gre.

" Ckleeekk " suara pintu terbuka.

" Noh itu anak mama tuh " kata papa gre melihat gracia pulang dengan pakaian lusuh.

" Loh kok kamu kek gini sayang pulannya " kata mama gre.

" Gege gak papa mah pah tadi mampir ke bengkel doaang " kata gre berbohong demi menyembunyikan kesedihannya.

" Kok dari bengkel ada tanah kek gini sih bro " kata papah gre melihat tanah di baju anaknya.

" Ohh ini tadi motor orang yang Gege benerin agak becek ada tanahnya " kata gre berbohong lagi.

" Ohh yaudah sayang sekarang ke kamar gih bersih bersih Sanah habis itu makan " kata mama gre.

" Hmm Iyah mahh Gege ke kamar duluan yahh " kata gre dan berjalan menuju kamarnya.

" Pah anak kita Kenapa yah " kata mama gre resah melihat anaknya.

" Mungkin dia lagi ada masalah mah atau putus cinta paling " kata papa gre masih bercanda.

" Ihss papah masih aja bercanda liat anaknya kek gitu, udahlah mama ke dapur dulu " kata mama gre kesel.

" hadeehhh anak sama istri sama aja " kata papa gre heran melihat istrinya dan anaknya.

Di sisi lain di rumah ashel sekarang ada Adel yang baru saja mengantarkan nya pulang..

" Alhamdulillah udah nyampe.." kata ashel.

" Nah Iyah nih heheh " kata Adel.

" Oyah makasih yah Del udah anterin gw pulang " kata ashel.

" Iyahh cel sama sama hehehe" kata Adel sambil nyengir.

" Hmm yaudah pulang gih " kata ashel membuat senyum Adel luntur.

" Yahhh kok nyuruh pulang sih cel..." Kata Adel berharap di suruh mampir.

" Lah truss lu mau ngapain haa" kata ashel.

" Yah apa kek gitu nyuruh mampir kek minum kek makan kek " kata Adel.

" Sekalian aja nginap dell " kata ashel kesel.

" Emang boleh sekebelet ini mau serumah " kata Adel menggoda ashel.

" Bugg bug " ashel memukul helem Adel.

" Awwww awaaa astagaaaa aceelll pala gw sakit banget tahu " kata Adel memegang heml nya.

" Yah lagian lu Ngadi Ngadi adeliaaaaa" kata ashel.

" Tapi gak di gebukin jg aceliaaaa kan gw jadi sakitt ini " kata Adel pura pura kesakitan banget.

LOVE YOU THE QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang