46

475 67 0
                                    

Hari hari berlalu dan kini Anin sudah hampir 3 bulann bersekolah di SMA angkasa 48 dan Minggu depan sudah mulai ujian semester dan tentu saja hubungan Anin dan Gracia sudah semakin dekat namun belum pacaran karena Gracia sama sekali belum bisa move on dri Shani...dan bgitu pun di sisi lain Shani juga semakin tidak bisa menutupi perasaan cemburu nya saat melihat gre dekat dengan Anin.

" Kenapa gw jadi gini sih " kata Shani sedih dengan dirinya sendiri dan tanpa sadar dia menitihkan air mata.

" Shan lu knp " kata Chika melihat Shani sedih.

" Chik gw gak tahu gw knpa tapi semakin gw liat ge sama yang lain gw sakit chk." kata Shani ke Chika yah sebulan yang lalu Shani sudah jujur kepada teman temannya tentang perasaan nya ke Gracia.

" Shan lu gak boleh terus terusan seduh kek gini udah yahh jangan sedih lagi gw yakin kok gre masih suka sama lu Shan  " kata Chika sambil menenangkan Shani.

" Gak chk dia tuh udah GK suka sama gw dia udh cuek banget sama gw dia udah gak peduli sama gw chk apa ku gak liat " kata Shani ke Chika.

" Hadeh itu yang lu liat Shan " kata Chika membuat Shani bingung.

" Maksud lu chk. " Kata Shani bertanya.

" Sebenarnya tuh gre masih peduli Ama lu Shan bahkan dia masih mikirin lu dia cuma gak mau lu risih Deket dia karna dia tahu lu gak suka SMA dia dan dia bukan tipe lu dan lu sendiri yang bilang ke dia kan" kata Chika.

" Yahh tapi itu dulu chk sekarang gw sadar KLO dia tuh tipe gw " kata Shani ke Chika.

" Hadehh KLO gitu yang lu harus perjuangin Shan " kata Chika.

" Maksud lu gw yang harus berjuang gitu buat dapetin dia " kata Shani di anggukin Chika.

" Iyahhh dan itu juga KLO lu mau, kalo gak yah siap siap aja kehilangan dia " kata Chika membuat Shani kwatir.

" Yah gw mau tapi gw gak tahu caranya." Kata Shani membuat Chika bersemangat.

" KLO itu bisa gw bantu " kata Chika tersenyum ke Shani.

Di sisi lain gre dan Anin sedang di perpus...

" Gre aku gak faham nih soal yang ini " kata Anin yang ke susahan dengan soal latihannya itu.

" Hadeh baru gini aja gak faham lu nin giman kalo udah ujian " kata gre meremehkan Anin.

" Enak aja yahh aku tuh gak faham bukan gak tahu " kata Anin gak terima.

" Apa bedanya sama aja " kata gre.

" Yaudh sih bantuin " kata Anin.

" Yaudh sini deh, nah yang ini di kali trus di bagi sama yang ini " kata gre menjelaskan.

" Ohh gitu hehe makasih yah gre hehe ....hugg " kata Anin sambil memeluk Gracia.

" Hee apa apaan sih nin " kata gre kaget.

" Lag knp orang biasa juga peluk KLO di motor " kata Anin

" Yah itu beda lah ngapain sih main peluk peluk ajaa ini tuh di sekolah nanti ada yang liat kita di sangka mesum lagi " kata gre sambil melihat sekeliling.

" Hadehh tenang aja gre aman kok di sini " kata Anin dan melanjutkan pelajarannya.

" Udah aah gw ke toilet dulu " kata gre dn langsung meninggalkan Anin.

" Lahh gre kok gituuu heyyy " kata Anin memanggil Gracia namun Gracia tidak merespon.

Di toilet....

LOVE YOU THE QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang