SHANIA GRACIA ADITAMA seorang anak yang terlahir dari keluarga sederhana, dia adalah anak tunggal dari pasangan suami istri Boby chaesar Aditama dan Shania junianatha Aditama, Gracia adalah anak yang sangat pekerja keras dan tidak ingin membebani orang tuanya sedikit pun. Di usia Gracia yang terbilang cukup mudah Gracia sudah memiliki bengkel motor sport sendiri dan Gracia juga adalah anak yang sedikit tomboi karna dia suka motoran dan dia jago balap selain itu dia juga jago main basket karena itulah dia di pindahkan ke sekolah lebih elit di Jakarta. Walaupun begitu orang tuanya tetap mendukung pilihan Gracia walau Gracia msih duduk di bangku SMA oyah kemrin Gracia bersekolah di SMA Garuda namun karna prestasi yang di milikinya dia di pindahkan ke SMA ANGKASA 48 entah karena apa gracia pun tidak tahu Namun dia ikut saja.
SHANI INDIRA ATMAJAYA seorang anak yang terlahir dari keluarga yang terbilang cukup kaya di kota ini dia adalah anak tunggal dari pasangan suami istri Kinal Putra Atmajaya dan Jessica Veranda Atmajaya, Shani adalah anak yang bisa di bilang cukup sombong dengan harta dan tahta miliknya dia juga adalah anak yang di takuti di sekolahnya bankan guru guru pun tidak ada yang berani membantah perkataan nya karna sekolah yang di tempatinya adalah milik keluarganya yaitu SMA ANGKASA 48. Shani di sekolah di kenal dengan nama the queen girl karena itu adalah nama geng pembuli di sekolah nya dan dia adalah ketuanya. Shani memiliki tiga orang teman yang menurutnya setara dengan dia yaitu Chika, ashel marsha, Dan mereka bertiga adalah orang kaya dan oyah dan satu lagi Shani juga punya pacar bernama vino Bastian dia adalah kapten basket di SMA ANGKASA 48.
Dan disini lahh awal mula pertemuan Gracia dan Shani gadis yang berbeda sifat karakter dan juga latar belakangnya... apakah mereka akan terlihat cinta atau mereka akan bermusuhan 🙏🙏🙏🥳🥳
Kalian mau tahu bagaimana kisah selanjutnya silahkan baca part part berikutnya 🙏🤗