30

1.9K 128 8
                                    

Setelah kejadian semalam yang menimpa dirinya semalam kini gadis cantik bak bidadari ini sudah merasa gelisah dalam tidurnya...

" Aaaaha kepalaku sakit banget aahh " kata Shani baru saja Bagun dan duduk di kasur nya.

" Lahh nih anak kenapa di sini " kata nya melihat Chika.

" Aaaauww sakit banget aah kepalaku pusing banget aaahuw " kata Shani lagi.

" Dan kok aku tiba tiba di rumah , apa yang terjadi semalam aah vino aah dia kemana? " kata Shani panik. Dan membuat Chika yang masih tertidur terganggu.

" Ihsss Shani ngapai si Luh goyang Mulu dari tadi " kata Chika.

" Chik jelasin ke gue apa yang terjadi dan aaaww kenapa aku bisa di sini dan knp kepala ku sakit banget dan vino mana aaah vino mana Chik dia baik baik aja kan..?" Kata Shani membuat Chika pusing.

" Astagaaaaa shaniii ini masih pagi tauuu dan Lo bikin gue pusing..bisa nggak tanyak satu satu aaah pusing gue shaniii " kata Chika kesel.

" Hiii gue butuh penjelasan chk cepat jelaskan " kata Shani.

" Wok wokw gue jelasin nih dengar baik baik dan Pasang kuping ku yahh Shan " kata Chika.

" Sekarang lu tinggalin vino Shani " kata Chika.

" Aaaaaaah maksud Lo apaan ngomong kek gitu " kata Shani.

" Dengerin dulu dengerin " kata Chika.

" Gini sebelumnya gue tanyak sama lu ? Lo di bawa kemana sama vino semalam " kata Chika.

" Aaah kemana? " Kata Shani pura pura lupa.

" Jangan bego deh cepat cerita " kata Chika.

" Gue cuma di ajak makan trus ke kafe itu doang " kata Shani masih bohong"

" Hadeeeh basi tahu nggak, asal lo tahu yah Lo hampir saja kehilangan harta paling berharga di diri Lo gara gara cowok brensek bajingan anjing itu, dan Lo masih belain dia biar dia nggak salah di mata kita gitu aah," kata Chika emosi.

" Aaaaah maksud Lo apaan bilang kek gitu Chik aah vino nagapin gue aah nggak mungkin vino tuh nggak kek gitu dan lagian kalian semlm ada di sana kan kenapa kalian lama baiknya " kata Shani membuat Chika syok.

" What Lo bilang apa kita di sana ?" Kata Chika di anggukin Shani.

" Waahhh bener bener Gilak..hahahahah Lo dah Bener bener Gilak Shani Lo mau aja di bodohin sama cowok bajingan kek dia aaah dan asal loh tahu dia merencanakan ini semua biar Lo percaya dan dia bisa nikmatin tubuh Lo Shani asal loh tahu " kata Chika membuat Shani menampar nya.

" Plaaaak , aaawwu...Lo nampar gue Shan " kata Chika nggak percaya.

" Maa..maaf Chik kelepasan gue maaf " kata Shani.

" Waauww hahahaha gue nggak percaya lu kek gini Shan " kata Chika kecewa.

" Maafin gue Chik gue nggak sengaja " kata Shani.

" Hahahah dah lah Shan gue pamit yah dan tanyak deh sama bokap nyokap lu apa yang terjadi dia udah tahu semuanya kok dan soal pacar lu gue nggak tahu om kinal udah apaain dia ..hahahahah dah dan gue kecewa sama lu " kata Chika dan pergi dari kamar Shani.

" Eeeeh Chik tunggu maafin gue Chik CHIKAAAA " panggil Shani namun Chika nggak merespon sama sekali.

Di sisi lain...

" Aaaaaaakk ini semoga gara gara Lo perempuan nggak normal " kata vino melihat Gracia dan teman temannya datang ke kantor polisi menjenguk vino.

" Lepasin kita woiii " kata Ariel.

LOVE YOU THE QUEEN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang