Di rumah sakit gre sudah siuman dan di temani Zee Ara adel dan juga orang tuanya tapi lain lagi di sekolah SMA ANGKASA 48 yang dimana sekarang Shani Chika ashel marsha berada di kantin sekolah sedang menunggu vino dan teman temannya...
" Kebiasaan banget deh kutu kutu ghoib itu lama " kata ashel.
" Iyah ni Shan kok pacar lu lama banget sih " kata marsha.
" Iyah gue nggak tahu gays mereka tapi udah ke sini kok ini cht ayang aku liat " Kata Shani menunjukkan chtnya ke ashel dan Marsha.
" Hadehhhh, ehh btw tuh anak kesambet atau gimana sih kok dari tadi dia senyum senyum nggak jelas kek gitu " kata ashel yang menyadari Chika sibuk tersenyum ke handphone nya.
" Lahh iyah bener juga Lo shel.." kata marsha peka.
" Hmm udah jangan di ganggu dia lagi bucinn " kata Shani asal ngomong.
" APAAAAA " kaget ashel dan Marsha membuat Chika kaget juga.
" Eeh monyong monyong angsa anj...., Ihhhhhs kalian ini yah " kata Chika kesal.
" Apaa kita apa..lu jadian sama siapa Chik ? Aaah? 'Kok dari tadi lu sibuk bet sama hp. " Kata ashel sinis.
" Iyaa Ampe lupa tuh Ama temen " kata marsha juga.
" Ihhss sapa yang bucin sih orang ini aku lagi ini anuu nii " kata Chika gugup.
" Ini anu ini anu.. ngomong aje kali chk gue dah tahu lah lu sembunyiin sesuatu dari kita yah kan? Ngaku deh lu " kata Shani mengintimidasi.
" Wahh parah banget lu Chik yahh " kata marsha.
" Lah gue nggak sembunyiin apapun dari kalian apaan sih main nuduh kek gitu " kata Chika.
" Bener lu Chik nggak sembunyiin sesuatu dari kita ? " Kata ashel.
" Nggak shel lagian gue mau sembunyi in apaan dari kalian " kata Chika.
" Truss lu Chetingan Ama siapa di hp lu aah ? " Kata Shani.
" Astaga jadi gara gara ini kalian nuduh aku kek gitu aah " kata Chika di anggukin teman temannya kecuali Shani.
" Hmm ok gue jelasin yah....lahh itu bukannya vino Shan ? " Kata Chika mengalihkan pembicaraan.
" Iyah itu mereka lama banget dari tadi " kata ashel melihat mereka juga.
" Selamat selamat" kata Chika dalam hati.
" Hmm gue tahu lu deket Ama Ara Chik " kata marsha dalam hati.
" Hay ledisss " kata Aril ke mereka.
" Ledas ledis lu ' kelamaan lu pada tahu nggak" kata ashel sinis.
" Maaf atuh sayang kita keliling dulu " kata Evan ke ashel.
" Sayang sayang pala lu peang aaah " kata marsha.
" Hehehe canda Sha " kata Evan.
" Iyah sayang kamu dan makan belum " kata vino ke Shani.
" Belum kan aku nunggu kamu " kata Shani.
" Yaudah makan yuk sekarang dan lu Gayss pensen aja pesen biar pacar gue yang bayar iya kan sayang? " kata vino ke Shani.
" Lahh enak banget Lo vin jadi cowok yah, nggak ada Lo kali ini yang harus bayar " kata Chika.
" Dihh apaan lu orang pacar gue nggak keberatan juga " kata vino.
" Tapi Lo sebagai laki bermodal dikit lahh vin " kata marsha.
" Iyah tuh Vin Dengerin tuh " kata Deo ikut juga.
" Shan lu belum pernah kan di tr vino ? nah sekarang giliran vino yang tr lu " kata Gito mendukung Deo.