Setelah berhasil memenangkan balapan semalam dan juga hadia sudah mereka pegang Gracia dan teman temannya langsung cabut dari tempat itu dan menyisakan vino serta teman temannya yang masih penasaran siapa orang yang mengalahkan mereka barusan karna Gracia dan teman temannya belum sempat membuka helm yang mereka pakai..dan pagi ini gracia sudah siap dengan seragam sekolahnya.
" Hmm aku kasik mama aja deh uang ini separuh dan separuh nya buat aku dan yang lain." Kata gre saat menuruni tangga rumah nya jangan heran Gayss masih lantai dua kok walaupun sederhana.
" Morning mama ku tersayang" kata gre menghampiri mamanya di meja makan.
" Papa nggak di sapa ni " kata papa.
" Nggak aah Gege masih kesel ke papa " kata gre bercanda ke papanya.
" Kok gitu sayang " kata mama.
" Hahah nggak kok papaku sayang Gege bercanda" kata gre dan menghampiri papanya juga.
" Hmm kirain papa beneran loh" kata papa cemberut.
" Hiiss papa mukanya nggak usah gitu nggak Enk di liatnya udah tua juga " kata mama.
" Hahahahah iya ni papa " kata gre tertawa.
" Hmm oyah mah ini ada sesuatu buat mama" kata gre memberikan mamanya amplop coklat.
" Aaah ini apa sayang " kata mama.
" Hmm itu hasil balapan semalam mah " kata Gege jujur.
" Apaa kamu balapan lagi " kata papa mau marah.
" Eeet Eet tenang dulu boss " kata gre.
" Kamu balapan sayang " kata mama.
" Dengerin dulu yah pah mah, semalam Gege Iyah ikut balapan tapi tenang balapannya resmi kok lagian Gege nggak sendirian sama teman teman kok semalam dan banyak polisi banget juga yang jaga intinya resmi kok mah pah " kata Gege tersenyum ke orang tua nya.
" Ohh kirain papa kek waktu itu kamu di kejar polisi" kata papa legah.
" Hmm baguslah sayang " kata mama.
" Makanya papa jangan langsung emosi dong, gege kan anak yang baik rajin menabung dan tidak sombong" kata Gege sok keren.
" Hmm Iyah deh iyahh " kata papa.
" Hmm yaudah makn dulu yuk ntar kamu telat sayang " kata mama.
" Hmm Iyah mah " kata gre.
Skipppp di sekolah..
" Akhirnya sampai juga " kata gre menuruni motornya.
" Kok kayak kenal ni motor " kata gre melihat motor teman temannya berada di parkiran sekolah nya.
" Wah wah ini kan Motor Ara Zee Adel " kata gre mengenali motor itu.
" Ngapain mereka di sini " kata gre penasaran.
" Gue Harus cari mereka," kata gre langsung mencari teman temannya.
" Woii gre " teriak Adel melihat Gracia di koridor sekolah.
" widihh rajin bet ni sekolah nya " kata Zee mengejek gre.
" Ngapain lu pada di sekolah gue " kata gre.
" Apaan ni sekolah kita juga kali " kata Ara karna memang mereka sudah pindah sekolah.
" Ngadi Ngadi lu pada " kata gre masih nggak percaya.
" Hahaha nggak percaya ni bocah yak " kata Adel.
" Woiii gre kita juga pindah sekolah kali " kata Zee memperjelas.