Skippp Hampir satu bulan yang lalu setelah kejadian di mana Shani dan vino putuss dan juga itu alasan teman teman vino memutuskan untuk pindah dari SMA ANGKASA 48 karna mereka malu..
" Udah hampir sebulan berlalu Gayss tapi bro kita ini belum bisa tuh dapetin hati bidadari kesayangannya.." kata Zee menyindir Gracia.
" Ngomong sekali lagi gw tabok lu Zee " kata gre kesel.
" Lahh kok lu jadi emosian bet si gre sekarang" kata Zee.
" Bukan emosian lu nya aje bercanda kelewatan" kata Adel.
" Lahh gw cuma ngomong fakta kan " kata Zee.
" Udah udah kalian apaan sih " kata Ara.
" Iyahh udah bener kok kata Zee...tapi btw dia gak nyadar ngomong gitu padahal dia juga belum dapetin marsha tuh " kata gre meledek kembali Zee.
" Ckk anjirrrr gw lagi yang kenak " kata Zee..
" Wkwkwkwkwkwkw kocak makanya ngaca dulu lahh Bru ngomong " kata Adel.
" Hahahahahahahah bener banget tuh dell setidaknya kite berdua udah ada kejelasan apa lagi gw kan udah jadiann dan Adel sama ashel udah deket banget tuh tinggal jadian aja " kata Ara panjang lebar.
" Hadeeehhh Iyah deh sipaling Duluan jadiann " kata gre.
" Liat aja nanti gw kwinn duluan dari lu pada " kata Zee sangat kesel membuat semuanya tertawa terbahak-bahak.
Sedangkan di sisi lain Shani dan teman temannya yang sedang berada di kelasnya...
" Shan kok sekarang lu jadi pendiam banget sih " kata ashel yang heran melihat Shani jadi pendiam beberapa Minggu ini.
" Iyahh gw liat liat lu berubah banget sekarang Shan " kata marsha.
" Apaan sih Gayss gak papa kok gw gak berubah atau apaa gw males aja ngomong" kata Shani.
" Hmm Shan gw mau tanyak boleh? " Kata Chika.
" Boleh tanyak aja chk " kata Shani sambil memainkan handphone nya.
" Shan apa lu udah muve on dari vino " kata Chika langsung intinya.
" Uhukkk uhukk uhuukk " ashel keselek atas pertanyaan Chika.
" Lahh kok lu bahas brensek itu chk " kata Marsha.
" Hmm maaf Shan gak maksud apapun gw cuma mau tahu aja " kata Chika.
" Heheheh gak papa Gayss gw gak papa kok dan buat itu chk yah gw dah muve on dri kemrin2 " kata Shani.
" Demi apa lu udah muve on Shan " kata ashel.
" Lah Emang kenapa kalo dah muve on kan baguss " kata Shani.
" Woke kalo itu bagus banget malahan " kata marsha.
" Tapi Shan kok lu belum bisa buka hati lagi buat orang lain" kata Chika.
" Buka hati?? Buat siapa ? " Tanyak Shani bingung.
" Emang lu gak nyadar Shan haaa " kata ashel.
" Nyadar apa Gayss " kata Shani masih bingung.
" Hadeehhh mending lu jelasin deh chk " kata marsha.
" Ok gini gini Shan dengerin gw baik baik yah..jadi gini Shan sebenarnya ada seseorang yang suka sama lu bahkan dia tuh udah lama suka sama lu dia udah dari lama dan sampai sekarang gak nyerah buat deketin lu Shan dan lu tahu orang itu siapa? " Kata Chika.
" Gracia? " Kata Shani langsung membuat teman temannya kaget...
" Lo,.Lo..oo tahu Shan? " kata marsha.