Sore ini setelah Gracia kembali kerumahnya mengantar kan motor ayahnya Gracia kembali ke bengkel untuk menemui teman temannya..
" Oiii broo kemane aje lu lama Benner lu balik " kata Adel.
" Maaf gayss gue lama yah heheh " kata gre nggak enak ke teman temannya.
" Hmm kebiasaan lu gre, oyah Gayss ntar malem ada balapan ni " kata Ara.
" Weey di mana tuh ikut dong " kata Zee.
" Iyah keknya seru ni kita ikutan Gayss, kan udah lama kita nggak adu skill lagi " kata gre.
" Hmm boleh tuh gue mau juga cobain mtr gue habis servis kemrin " kata Adel.
" Yaudah ntar malem kita ke jalan xxxx...83..di situ area nya lumayan aman Gayss makanya mereka milih balapan di sana " kata Ara.
" Emang nggak resmi lagi yah Ra " kata gre.
" Hmm wahh itu bahaya Ra gue rada takut ntar kita di kira nggak bener lagi sama warga " kata Zee.
" Weey tenang bro balapan itu resmi kok ada polisi juga cuma mereka melih jalan itu karna sepi pengendara makanya di situ." Kata Ara.
" Ohh kirain kek kemrin lagi cok kapok gue di kejer polisi " kata Adel.
" Iyah ntar masyarakat salah menilai kita gue nggak mau di pandang buruk Ra" kata Adel.
" Hmm kalo aman si gue mau Gayss kan lumayan juga kan hasil balapan nya " kata gre.
" Iyah dan Dengr Denger yang balapan nanti ada yang dari SMA angkasa gre dan itu SMA luu. " Kata Ara.
" Aah siapa Ra, " kata gre penasaran.
" Hmm nggak tahu juga tapi kalo penasaran ntar MLM kita kesana aja gimana Gayss " kata Ara.
" Hmm boleh boleh gue juga penasaran siapa dari SMA angkasa yang jago balapan " kata Zee.
" Yahh gue laahh siapa lagi " kata gre gaya tengil nya.
" CK Iyah dehh kita tahu sekarang lu anak SMA ANGKASA " kata Adel memutar bola matanya.
" Hehehe canda Gayss , yaudah bantuin gue gih beberes ni bengkel " kata gre.
" Hmm yaudah ayok kalo dah beres kita juga mau pulang dulu gre dan ntar MLM kita langsung ketemu di sana ajah " kata Zee.
" Wok Gayss " kata gre mengacungkan jempol.
" Yaudah yok beberes dulu " kata Adel.
" Oyah motor yang ini udah beres kan Gayss " kata gre.
" Udah tadi dia cuma ganti oli " kata Zee.
" Dan yang itu udah juga gre aku ganti selang bensin nya tadi " kata Ara.
" Yaudah thanks Gayss gue hubungi pemiliknya dulu biar di ambil " kata gre.
" Iyah ok " kata mereka serempak.
Selang beberapa menit selesai membuat gre beberes teman temannya pun izin pamit ke rumah mereka masing-masing dan ntar malam memutuskan bertemu di balapan saja..
" Ok kalo gitu kalian hati hati yahh thanks udah bantuin gue Gayss " kata gre ke teman temannya.
" Ok gre sampai ketemu ntar MLM " kata Zee.
" Lu jangan telat lagi gre " kata Adel.
" Yoi,iii " kata gre.
" Woke kita pamit yahh dahh " kata mereka ke gre.
" Dah Gayss " kata gre melihat temannya mulai hilang dari pandangannya.
" Hmm gue kemana yah kan klo pulang jauh lagi gue baliknya " kata gre.