Kembali ke sekolah karna sekarang udah hari Senin dan itu tandanya mereka semua sudah berada di sekolah kecuali vino Ariel dan Evan...karna mereka masih di penjara.
" Hmm Ra Chika gimana? " Tanyak gre yang sudah mendengar kalo Shani menampar Chika.
" Dia baik baik aja cuma sedih karna sahabat nya itu keras kepala" kata Ara.
" Aku harus temui Shani Ra buat jelasin semuanya" kata gre.
" Nggak perlu " kata Shani tiba tiba masuk kelas Dengan emosi.
" Shan....Plaaaakk " omongan Gracia terpotong akibat tamparan oleh Shani yang begitu keras mengenai pipinya.
" Shanii apa yang Lo lakuin aaah " kata Chika di belakang Shani.
" Lo Pantes dapetin itu perempuan nggak normal " kata Shani emosi.
" Stop Shani jaga ucapan mu " kata Ara emosi.
" Udah Ra " kata gre menahannya.
" Loh udah bikin pacar gue masuk penjara dan bikin orang tua bahkan sahabat gue sendiri pun menjauh dari gue " kata Shani sangat emosi.
" Shani Lo salah faham sama gre " kata Chika. Dan kebetulan mereka hanya berempat di dalam kelas.
" Stop belain dia Chika, apa lu udah di racuni mereka juga aah sampai Lo kek gini ke gue aah " kata Shani ke Chika.
" Nggak Shan loh salah malah mereka yang nolongin lu Shani dan vino cowok lu itu yang brengzeek " kata Chika emosi.
" Gue bilang stop belain perempuan yang nggak normal ini Chika " kata Shani.
" Stop bilang gue nggak normal Shani " kata Gracia ke Shani .
" Hahahahahaha Lo Lo dan teman temanlu itu nggak normal dan gue tahu Lo suka sama Chika gue tahu " kata Shani menunjuk muka Ara.
" Shann stop " kata Chika.
" Apa Chik lu nggak percaya sama gue aah lu tanyak sama dia biar tahu sendiri dan Lo jangan pernah ikut campur urusan gue lagi " kata Shani ke Gracia kemudian pergi dari kelasnya.
" Ra liat gue sekarang apa yang di bilang Shani bohong kan " kata Chika membuat Ara takut.
" Raaaaa jawab gue sekarang " kata Chika lagi.
" Chik gue bisa jelasin..." Kata Ara.
" Nggak nggak Ra Lo nggak bisa suka sama gue karna kita ini sama raaa hikss " kata Chika sudah menangiss.
" Gree bantu gue tolong, Chika dengar penjelasan gue dulu " kata Ara panik.
" Plaaaaakk " Suraa tamparan ke muka Ara.
" Stop jangan sentuh gue dan jangan pernah kenal gue lagi gue benci sama lu raa gue benci " kata Chika dan pergi meninggalkan Ara dan gre.
" CHIKAAAAA tunggu gue bisa jelasin Chik " kata Ara.
" Udah raa udah dia butuh ketenangan " kata gre.
" Aaaaaaak gue benci ketidak normalan ini gre gue benci " teriak Ara emosi.
" Ra lu ngomong apa sih aah kita ini normal lu lupa yah aaah " kata gre emosi.
" Tapi Chika nggak faham gre dia jauhin gue dan gue nggak bisa kek gini " kata Ara.
" Gue dah cinta sama dia gre kenapa harus kek gini aah hiks" kata Ara menangis.
" Heeyy bro lu cowok masak nangiss aah gue juga habis di tampar dan di katain sama Shani nggak papa tuh " kata gre.
" Yah tapi dia udah dekat sama gue kemrin gre dan gue bakalan kangen dia." Kata Ara.
" Bro lu bisa berusaha lagi kok deketin dia dan jelasin semuanya" kata gre.