✨SEIRIOS🐎
Badai petir yang tak kunjung berhenti membuat hawa kamar bernuansa hitam putih itu menjadi dingin. Namun, hal itu tidak membuat seorang gadis yang sedang belajar beranjak dari meja belajarnya. Jam telah menunjukan pukul 4 pagi. Bersama segelas kopi yang dia buat beberapa jam yang lalu, membuat kedua mata coklatnya terjaga sampai sekarang.
Dia sama sekali belum ada tidur. Tugas sekolahnya sudah dia selesaikan semua. Dan sekarang, gadis itu memaksakan diri untuk tetap belajar. Seakan ingin memasukan tumpukan buku di atas meja hadapannya ke dalam otak secara langsung.
Tapi, mana mungkin. Gadis itu harus belajar untuk bisa mendapatkan nilai yang bagus.
Helahan nafas kasar meluncur dari bibir gadis itu. Dia menghempaskan punggungnya ke sandaran kursi. Di luar masih sesekali terdengar suara gledek petir. Kedua mata coklat itu sama sekali belum menunjukan tanda-tanda mengantuk.
Gadis itu menoleh menatap jendela kamarnya yang terhalang oleh gorden. Lalu perlahan tatapan matanya berahli ke sebuah benda kesayangannya. Sebuah medali perak dan perunggu, yang tergantung rapi di dinding kamarnya.
Masa itu, adalah masa emas bagi seorang gadis bernama lengkap Mira Ayunda Kang. Seorang gadis blasteran berdarah campuran Korea-Indonesia. Pandangan matanya kembali bergerak, kali ini berhenti di kayu rak samping medali itu. Ada sebuah topi berkuda miliknya.
"Seandainya aku bisa berkuda lagi."
✨🐎🐎🐎🐎🐎✨
Ilustrasi warna dan gaya rambut Mira Ayunda Kang.
🐎🐎🐎🐎🐎🐎
Nama-nama peralatan berkuda.
1. Pelana Kuda atau Saddle
2. Tali Kekang atau Horse Riding Rein
3. Alas Pelana Kuda atau Saddle Pad
4. Kekang Kuda atau Horse Riding Bridle
5. Sanggurdi atau Stirrup
6. Tali Perut atau Girth
Bukan mahasiswa Psikolog.
Tapi pengen nyoba dan nulis cerita tentang mahasiswa Psikolog.
Siapa tau jadi kenyataan bisa jadi Psikolog hihii💃🏻Sumber : Google
Ini cerita ke tiga aku setelah Nalora dan Doctor Architect.
Gimana? kerasa ngga vibe kudanya?
Jangan lupa follow, vote, komen, dan share ya....
Itu jadi alasan aku buat semangat nulis terus
makasih banyakkk
ikutin terus!!!!❤️💃🏻💃🏻💃🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
SEIRIOS: Because i like it! [END]
Teen Fiction⚠️ Cerita ini dapat menyebabkan perut butterfly, hati meleyot, sedikit tetesan air mata mungkin, dan menghalu di luar batas normal❤️ °~°~°~°~° Namanya Mira Ayunda Kang. Dia memiliki darah campuran Korea-Indonesia. Gadis berdarah campuran itu memilik...