21. Sayangilah Dirimu Sendiri

50 4 0
                                    

ANNYEONGHASEYO!!!!

ANNYEONGHASEYO!!!!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

♡♡♡♡♡

Sudah dua minggu Mira dan Ranza mengakhiri hubungan mereka. Rumor jelek tentang Ranza yang memarahinya masih terus berkeliling di kampus, bahkan sedikit di tambah bumbu-bumbu asin pada rumor tersebut. Mira selalu menepisnya, membenarkan apa yang terjadi sebenarnya. Sampai akhirnya ia lelah untuk membenarkannya. Dan sekarang gadis itu memilih untuk diam. Toh juga Ranza tidak membela diri.

Membenarkan apa yang telah di yakini oleh orang lain, itu sangat melelahkan. Diam adalah salah satu cara terbaik untuk menghadapinya.

Musim semi sudah menerpa kota Seoul. Banyak pohon-pohon yang telah bermekaran indah di setiap jalanannya. Angin sejuk menerpa rambut coklat gelap seorang gadis yang sedang berdiri tegak sendirian di pinggir Sungai Han. Dengan kedua tangannya terlipat di dada, pandangan matanya menatap lurus mengarah Sungai Han yang tenang.

Gadis itu terlihat sedang memikirkan sesuatu.

Ingatannya kembali pada hari pertama ia duduk di kursi SMA. Mengingat saat perasaan itu tumbuh untuk seorang lelaki bernama Zafran. Namun, nyatanya Tuhan lebih menyayanginya. Beberapa tahun berlalu setelah Zafran pulanh ke sang pencipta. Perlahan-lahan namun pasti, Mira berhasil melupakan lelaki itu, dan perasaan itupun menghilang.

Setelah 9 tahun, kini Mira kembali ke Korea untuk pertama kalinya dengan niat berkuliah. Betapa senangnya dia saat Ratna mengizinkannya walau sempat terjadi adu mulut antara dirinya dan Kakek tua itu. Mira yang selalu bosan jika tidak melakukan apapun, tiba-tiba saja Tuhan mengirimkan seorang lelaki yang mengajaknya jalan-jalan.

Perlahan-lahan perasaan itu kembali, namun bukan untuk Zafran. Tetapi untuk lelaki yang ia temui di negara gingseng ini.

"Aku kehilangan cinta dari seseorang lagi. Kali ini bukan dengan cara dia berpulang ke sang pencipta. Tapi dia yang menjauhkan dirinya dariku. Dengan alasan, aku tidak akan pernah bisa bahagia jika bersamanya. Padahal saat-saat bersamanya, aku tidak pernah tidak merasa bahagia." Mira membatin dengan pandangan mata menatap lurus ke Sungai Han. Tempat pertama yang ia kunjungi saat Ranza mengajaknya jalan-jalan.

°~°~°~°~°

Sunlovehi akhirnya melaunchingkan menu barunya. Butterbeer dan Tiramisu. Anak-anak kampus mulai membelinya, bahkan ada yang sampai di bawa ke kampus. Melihat ekspresi wajah mereka dan komentar mereka mengenai menu baru itu dengan: Rasanya sangat enak dan lezat. Rasa susu dan manisnya pas di mulut.

Dan sampai tadi pagi pun, Mira melihat beberapa mahasiswa yang berjalan di depannya selalu memegang cup dengan tulisan Sunlovehi.

SEIRIOS: Because i like it! [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang