"ngghhh kakaaaa" desah namja manis satu ini karna lehernya dihisap oleh namja berahang tegas, ya mark lee.
"ishh kakaaa, besok echan ada kelas! nanti kalo temen echan sadar gimanaaa" kesal haechan sambil mendorong tubuh mark.
"tidak apa bear, mereka tidak akan sadar. tenang sajaa" sahut mark sembari mengulum puting haechan dari balik baju
"ngghh kakaa!" teriak haechan sambil memegang kedua tangan kekar mark.
"aah baiklah, kaka kasih kamu pilihan, bagaimana?." mark memberi pilihan kepada haechan, entahlah pilihan apa
"emm, okayy. apa pilihannya kak?" tanya haechan yang langsung mengukir senyum di wajahnya.
"kaka masukkan, atau kaka beri tanda?" tanya mark dengan senyum miringnya.
"aishh sialann, aku tidak mau memilih!"
sahut haechan, karna menurutnya pilihan itu sama sajaa"jaga ucapanmu donghyuck! pilih, atau aku yang akan memilih!" ucap mark sedikit meninggikan nada bicaranya.
"iihh kalo kaka yang milih, pasti kaka milih muasin little mark." sahut haechan
"tentu saja, apa yang kau harapkan? hanya memberi tanda? tidak memuaskan babe!" ucap mark.
"baiklah beri aku tanda, tapi disinii" sahut haechan sambil menunjuk dada putih nan mulusnya.
"tidak janji, leher jenjangmu lebih menarik" ucap mark.
"aissh, masukkan saja! tapi besok aku akan ikut kaka kekantor dan absen dari kelas" ucap haechan
"hah! apa apa an, ga ga ga! ga ada absen ya donghyuck!" sahut mark sambil menjauhkan tubuhnya dari tubuh haechan.
"ishh ya biarin! jadii menurut kaka gimana? holeku bersedia kok dimasukin penis panjang berurat kakaa" ucap haechan sembari mengelus gundukan dari balik celana mark.
"sialan lee haechan!" mark langsung meraup kasar bibir haechan.
"sialan ku kira dengan cara aku bilang bakal absen, om om 25 tahun ini ga akan macem macen" gumam haechan dalam hati.
🐻
mark mulai membuka celananya secara paksa lalu mengocok penisnya.
"berss-shiap ddhong-hyuck" geram mark sambil mengocok penisnya.
jleb!
tanpa aba aba mark langsung memasukkan penisnya kedalam hole haechan
"aakkhh" teriak haechan karna mark memasukkan tanpa diberi pelumas apapun, hanya mengandalkan precumnya.
mark mulai menggoyangkan pinggangnya hingga suara antara dua kulit yang bertabrakan itu terdengar sangat jelas dan menggema di kamar besar mark.
"ngghh kakaa"
"arghhh"
"mmpphh"
setelah 35 menit bercinta, mark akhirnya menemukan titik kenikmatan haechan, haechan mendesah kencang karna titik itu disodok kuat oleh penis mark
"y-yheahh, ddishituu"
"ffasht melkk"
mark yang mendengar perkataan haechan akhirnya mempercepat pergerakan pinggulnya, hingga akhirnya mark mengeluarkan spremanya kedalam hole sempit haechan.
crot!
crot!tentu saja tidak semua bisa ditampung masuk oleh hole haechan.
mark mengulum penis haechan dengan cepat, lalu mengocoknya.
"ngghh kakk, cum meelkk cum!" ucap haechan sembari mendongak ke atas
mark mendengar ucapan haechan dengan jahilnya, ia malah menghentikan sesi bermain dengan penis haechan. padahal penis haechan sudah menggembung tanda akan mengeluarkan cairan putihnya.
"melkk! mau cumm, ishh:(" ucap haechan.
mark tau rasanya sangat tidak enak. akhirnya mark memutuskan untuk melanjutkan mengocok, dan mengulum penis haechan sampai haechan klikmas.
kini mereka berdua telah selesai bercinta, kamar mark berantakan. bantal guling berserakan, tentunya bau sperma yang menyengat dari kamar dua namja itu.
halloo maaf ya cuma seginii, soalnya otakku buntuu, lanjut next capt yawww komen sm vote ya
kalau ga keberatan ya follow, hehee
KAMU SEDANG MEMBACA
markhyuck🔞
Romance"melkk kapan kau akan menikahiku?!" "malam ini, chan." "MELKK KAU BENER BENAR MENIKAHIKU MALAM INI!" "aku tidak pernah bermain main dengan ucapanku." B×B AREA! HOMOPHOBIC? SKIP! mark haechan