16

20K 946 91
                                    

di ruang tv villa 08.12


mereka sudah 2 hari di villa. sebenarnya rencananya hanya 3 hari. tapi ternyata libur kampus haechan, jaemin dan renjun di undur menjadi 1 minggu lebih 3 hari.

"kaka:((" ucap haecahan memeluk mark erat.

mark yang sedang berbincang dan memakan cemilan dengan jeno dan guanlin kaget karna kelakuan haechan.

"kenapa sayang? kamu pengen sesuatu?" ucap mark sambil mengangkat tubuh haechan duduk di pangkuannya.

cup...

cup..

cup..

mark mencium kedua pipi haechan. pipi terakhir sangat dalam ciumannya.

"echan mau minta sesuatu:(" ucap haechan yang mulai terisak.

"loh? kenapa sayang? bahkan kamu belum bilang kamu mau apa." bingung mark

"hiks.. kalo echan minta liburannya jadi 1 minggu boleh ga:(( hiks.." ucap haechan sambil menenggelamkan wajahnya di dada bidang mark.

"astaga kak! ku kira apa" guanlin mendengar permintaan haechan akhirnya bernafas lega.

"boleh babe! siapa yang ga ngebolehin?" jeno? kalo dia ga ngebolehin saham nya kaka ambil. guanlin? kalo dia ga ngebolehin kerja sama dengan perusahaan punya kaka, kaka cabut." ucap mark sembari mengusap usap kepala haechan.

"lah bang!!" ucap jeno dan guanlin bersamaan

"diem lo!"

haechan tidak menjawab, haechan hanya mendalamkan pelukannya di tubuh mark.

tak lama renjun dan jaemin datang dan menghampiri haechan

"echan kenapa lagi kak?" tanya renjun kepada mark

"udah sayang nangis nya, itu injun sama nana mau ajak kamu main" ucap mark sembari mengusap usap pucuk kepala haechan

haechan hanya menggeleng dan semakin memper erat pelukannya.

"sayang jangan erat erat. iya tau kaka ga pengap. tapi kasian dede bayinya, lepas ya" rayu mark.

"iya tuh chann, kasian dede nyaa" rayu jeno

"ayo kekamar kaka echan mau hugg:(" ucap haechan

"kenapa tiba tiba? tumben banget?" ucap mark kebingungan dengan tingkah haechan.

"ayo kaka!! dedenya yang mintaa:(" ucap haechan sembari turun dari pangkuan dan menarik tangan mark.

"30 menit aja oke? kasian dede nyaa" rayu mark lagi

"kaka lama! echan ga jadi pengen hug! ayo injun, na kita main aja!" ucap haechan sembari menggandeng renjun dan jaemin untuk pergi ke taman belakang.

"loh sayang! iya ayo mau berapa jam boleh kok!" ucap mark sembari meraih pergelangan tangan haechan.

haechan berusaha menepis tangan mark, namun kekuatannya tak sekuat mark.

mark langsung menarik tubuh haechan, mark mendekap tubuh haechan lalu di gendong untuk menuju kamar.

haechan terus memberontak karna ia sudah tidak minat cuddle dengan mark.

"huee.. echan gamau!! lepasin haechan!! hiks.." isak haechan sambil memukul mukul dada bidang mark.

"udah lah bang lepasin aja, mood orang hamil itu kapan aja berubah" rayu guanlin.

mark akhirnya pasrah dan menurunkan haechan dari gendongannya.

markhyuck🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang