21

16.2K 721 78
                                    

divilla 18.11

semuanya berkumpul di ruang tv, seperti biasa hanya keheningan yang terlintas di telinga mereka.

"baru bangun semua?" tanya jaemin tiba tiba

"huum" gumam haechan sembari mengangguk.

"tadi kayaknya aku denger haechan teriak sambil nangis bilang udah udah ke mark hyung, kenapa?" tanya jaemin membuat mark dan haechan saling menatap satu sama lain.

"ga ada, cuma tadi echan beli sepatu tapi kekecilan, aku coba in malah dia nangis nangis" jelas mark

"dari tampangnya ga ada kebohongan, jangan sakiti echan ya hyungg" ucap renjun dan jaemin.

"em, ayo makan. aku laper, hehe." ucap haechan

"bukannya tadi uda makan sayang?" ucap mark menggoda

"beda ish!" sahut haechan sembari memukul bahu mark

"tadi kalian makan makan ga ngajak kita?!" tanya renjun

"ga! ga gitu! udah ah males bahas itu!" kesal haechan sembari berjalan menuju dapur

"loh, chan! tungguu" teriak jaemin dan renjun bersamaan.

🐻

"habis ngapain mas?" tanya jeno ketika para sub sudah pergi menuju dapur

"ga ada" sahut mark

"yakin nihh" goda guanlin

"banyak omong banget, udah ah" sahut mark seraya berjalan meninggalkan jeno dan guanlin.

🐻

"chann! ihh kamu marah ya sama aku" tanya renjun sembari menggandeng tangan haechan.

"tau nih, marah ya" ucap jaemin sembari ikut menggandeng tangan haechan

"apasi, ga ada yang marah. udah ayo mau masak apa?" tanya haechan.

"nge grill yuk, makan di depan sanaaa" sahut jaemin.

"boleh juga. tapi, emang ada daging?" ucap haechan

"ada kok, udah ayo cepettt" sahut jaemin.





🐻





































kini semuanya telah berkumpul di halaman depan villa.

"kenapa makan daging? panggang yang mateng ya. daging mentah kayanya kurang aman buat orang hamil kaya kalian berdua" jelas mark sembari menunjuk jaemin dan membelai rambut haechan.

"iya pasti di matengin kok" sahut haechan.

haechan mulai menyiapkan semuanya, mulai dari daging, saus, pemanggang dan lain lain.

sedangkan mark, jeno dan guanlin kebingungan. kenapa hanya haechan yang menyiapkan semuanya.

sedangkan jaemin dan renjun duduk santai.

markhyuck🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang