GAISSS MOHON BACA YAAA!
sebelum ceritanya d mulai, aku mau ngasi tau kalian kalo si hc ini bakal lahiran normal. (no sc)
JADIII buat kalian yang kalo baca au b×b jijik kalo si uke ngelahirin normal, jangan baca ini yaaa! aku ga maksa kalian baca kalo emang kalian jijik ko!! makasi semwaaa____
tak terasa, 4 bulan berlalu.
hpl kandungan haechan minggu depan.
namun hari ini perutnya terasa sangat sakit, rasanya seperti sedang diremas remas.
haechan dengan segera mengadu kepada mark.
dan mark, dengan segera membawa haechan menuju rumah sakit.
sesampainya dirumah sakit, dokter itu berkata, haechan sudah memasuki pembukaan kedua.
mark segera membayar kamar vip untuk haechan melahirkan sang buah hati.
haechan menangis kencang merasakan rasa sakit itu.
mark berada di sebelah haechan, menggenggam erat tangan dingin itu.
"kak.. sakit, ngga kuat" rintih haechan di sela tangisnya.
"kuat, sayang, pasti kuat" ucap mark meyakinkan haechan.
"kak kalo aku gakuat jagain anak kita ya, kamu jangan kerja terus.." ucap haechan.
mark rasanya ingin menangis, namun juga kesal karna ucapan haechan.
"apasi sayang, kita bakal jaga anak kita berdua, ucapannya jangan aneh aneh gitu" sahut mark.
setelah 2 jam, haechan baru mencapai pembukaan 5.
"mommy.. tolong jangan ngeden dulu yaa" ucap dokter menenangkan haechan.
haechan hanya mampu mengangguk.
"kak sakit.." haechan terus meracau sembari memeluk erat tubuh mark.
"iya, sabar ya sayang" ucap mark sembari mengusap lembut perut haechan.
tak lama dari itu, dokter kembali masuk kedalam ruangan mereka.
mengecek peningkatan pembukaan jalan lahir haechan.
"wah udah ke 9, sabar ya sayang.. satu lagi" ucap dokter itu menenangkan.
ketika sudah pembukaan ke 9, seluruh dokter masuk kedalam ruangan haechan, dan mark terpaksa keluar untuk menunggu diluar bersama kedua belah keluarga serta dua sahabat haechan.
ia hanya keluar sejenak untuk memberi ruang kepada dokter agar lebih leluasa memeriksa pembukaan haechan.
(fyi, sebenernya keluarga jung sama seo udh sempet masuk buat nemenin haechan, tapi pas pembukaan kelima haechannya gamau ditemenin sama siapapun kecuali suaminya dengan alasan malu)
"gimana? udah pembukaan keberapa?" tanya ten kepada mark.
"sembilan" sahut mark singkat.
pikirannya kacau mengingat perkataan haechan.
ia tidak ingin di ganggu sama sekali kali ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
markhyuck🔞
Romance"melkk kapan kau akan menikahiku?!" "malam ini, chan." "MELKK KAU BENER BENAR MENIKAHIKU MALAM INI!" "aku tidak pernah bermain main dengan ucapanku." B×B AREA! HOMOPHOBIC? SKIP! mark haechan