20.18
haechan dan mark masi berada di perjalanan pulang.
haechan sangat bosan sekali.
"kaka" panggil haechan.
mark hanya berdehem sebagai jawaban.
"kakaa" panggil haechan lagi.
"kenapa sayaang" sahut mark.
"akunya bosen, ajakin ngobrol ih"
"bosen atau ngantuk?"
"dua dua nyaa, hehe"
pada akhirnya, keduanya terus mengobrol sepanjang perjalanan.
mark menyetir hanya menggunakan kecepatan rendah karna haechan ingin merasakan angin malam yang sangat sejuk.
haechan mengeratkan pelukkannya pada tubuh mark dan sesekali mencium bahu mark.
"kayanya kamu besok harus ganti parfume deh kak" ucap haechan yang masi mengusakkan hidungnya di bahu tegap mark.
"kenapa gitu sayang? katanya suka yang ini" tanya mark.
"lama lama gaenak baunya" sahut haechan.
"iya, besok ganti ya, sayang" ucap mark.
dimalam itu, keduanya saling bertukar cerita tentang beberapa hari belakangan.
haechan dengan semangatnya menceritakan seluruh keseruannya sehari hari nya kepada mark.
mark merespon cerita haechan dengan sangat baik membuat haechan juga sangat bahagia.
"terus pas di rumah injun, channie ketemu mpus gede, seginii" ucap haechan sembari memperagakan tangannya membentuk kucing besar didepan wajah mark.
"channie besok melihara mpus boleh?" sambungnya bertanya kepada mark.
"engga ya sayang, dirumah kan udah ada guguk" sahut mark.
kali ini haechan tidak pundung kepada mark, ia malah melanjutkan ceritanya hingga ia lelah berbicara.
"kenapa berhenti sayang? respon kaka kurang ya?" tanya mark. jujur saja ia panik.
bagaimana tidak? haechan sedang asiknya bercerita, sampai dipertengahan ia tiba tiba mengakhiri ceritanya dengan helaan nafas panjang.
sungguh, itu membuat jantungnya seketika berhenti berdetak.
"aku caaapee" ucap haechan.
"astaga sayang, beli minum ya?" tanya mark.
"beli es boleh engga?" tanya haechan dengan nada manjanya.
"iya, boleh." ucap mark.
"mau es teh indonesia didepan itu"
setelahnya, ia kembali melanjutkan cerita yang sempat tertunda tadi.
sungguh, mark gemas sekali melihat haechan bercerita namun bibirnya maju.
KAMU SEDANG MEMBACA
markhyuck🔞
Romance"melkk kapan kau akan menikahiku?!" "malam ini, chan." "MELKK KAU BENER BENAR MENIKAHIKU MALAM INI!" "aku tidak pernah bermain main dengan ucapanku." B×B AREA! HOMOPHOBIC? SKIP! mark haechan