59

6.5K 296 33
                                    

ini siapa iihhh, kenapa lucuu sekaliii, berani dm jugaaaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini siapa iihhh, kenapa lucuu sekaliii, berani dm jugaaaa. keluar sini, kita harus kenalaan >_<

____

matahari sudah mulai naik. namun kedua anak adam itu masi tak kunjung membuka matanya.

keduanya malah saling mempererat pelukannya.

"dingin kakaa" gumam haechan.

mark langsung menarik tubuh haechan untuk di dekap, menyalurkan rasa hangat.

sampai jam menunjukkan pukul 08.18, mereka tidak kunjung membuka mata.

padahal seharusnya, mark harus melakukan meeting yang di mulai pukul 7.00 tadi.

tok tok tok

terdengar suara ketukan dari pintu kamar mereka.

keduanya langsung terbangun dari tidurnya.

"biar kaka aja" ucap mark.

"engga usah, aku aja" selak haechan lalu segera berjalan menuju pintu kamar.

ia membuka sedikit pintu kamar, ia hanya menunjukkan separuh mukanya saja.

haechan langsung melolot kala ia melihat ada ibu dan ibu mertuanya.

"mami sama bubu kenapa seneng banget kesini mendadak sih" batin haechan dalam hati.

"baru bangun ya kamu, kebiasaan" ucap ten.

"sini peluk bubu dong sayang" ucap taeyong yang hendak membuka pintu.

"eeh t-tapi bu.." haechan sangat panik ketika taeyong menarik dirinya.

"istriku lagi ga pake baju bu!" teriak mark dari dalam kamar.

"eh, astaga? ga bersih bersih dulu kan kalian semalem!" kesal taeyong.

"hehe engga buu, cape, kaka kasar ih engga suka" ucap haechan dengan wajah melasnya.

"mark lee!" teriak taeyong.

mark hanya bisa pasrah.

taeyong dan ten akhirnya meninggalkan kamar mereka berdua.

memberi mereka waktu untuk membersihkan diri.

"kebiasaan banget dua anak itu" ucap taeyong dan ten secara bersamaan.

____

markhyuck🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang