pagi itu haechan bangun kesiangan. ia bangun sekitar jam 05.11.
"hoamm, loh kok udah jam segini!! echan kesiangan! kantor mark masuk jam 06.30 hari inii" monolog haechan. haechan segera beranjak dari tempat tidurnya.
haechan lari menuju kamar mandi. namun tangannya di tarik oleh mark.
"ga usah lari chan, gapapa aku telat. ayo mandi bareng aja" ucap mark sembari menggandeng haechan.
"ihh beneran gapapa yaaa" tanya haechan memastikan
"iya sayangg, siapa yang berani lawan aku emang? itu pure perusahaan aku." ucap mark sembari membuka baju.
🐻
06.27
"kaa, ini beneran gapapa kaka telat?" tanya haechan
"iya, kenapa sih tanya terus" ucap mark
"ih aku nya ga enak" jawab haechan
"aih udalah haechan~Ssi, nanti pulang kabari aku. kalo kamu ga ngabari lagi kaka gamau maafin." perintah mark.
"iya kaka iyaa, udah sampe echan masuk dulu yaa" ucap haechan sembari keluar mobil dan meninggalkan mark.
sekitar jam 6.38 mark baru sampai di kantornya.
seperti biasa mark langsung mengerjakan pekerjaannya.
kring kring
"hello sir, hari ini ada meeting" ucap sekertaris mark dari balik telpon
"jam?" jawab mark.
"09.00 sir"
tit.. tit..
mark langsung mematikan telponnya secara sepihak.
jadwal meeting dan haechan pulang bersamaan. mark bingung,
jika ia meninggalkan haechan dan memilih meeting, bisa saja haechan akan menangis dan mengadu kepada bang hendery.
tapi jika ia memilih haechan meetingnya bagaimana?.
tit.. tit..
"meeting nya km saja yang mewakilkan saya." ucap mark dari balik telpon.
mark menelpon sekertarisnya, untuk menggantikan dirinya
"kalo boleh tau kenapa sir? maaf lancang tapi mengapa sir begitu percaya dengan saya" tanya sekertaris mark.
karna aneh sekali mark mempercayai seseorang untuk meeting.
"haechan pulang jam 09.00" jawab mark dan langsung mematikan telponnya secara sepihak.
🐻
"sir lee lucu banget, bucin banget sama istrinyaa"
🐻
"udah lebih 33 menit kemana anak ini" monolog mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
markhyuck🔞
Romance"melkk kapan kau akan menikahiku?!" "malam ini, chan." "MELKK KAU BENER BENAR MENIKAHIKU MALAM INI!" "aku tidak pernah bermain main dengan ucapanku." B×B AREA! HOMOPHOBIC? SKIP! mark haechan