33

13.8K 618 166
                                    

15.49

mark dan haechan sudah sampai di petshop.

haechan segera masuk kedalam petshop untuk melihat lihat anjing yang ada di sana.

ketika berada di dalam petshop, haechan sangat bahagia.

"kaka liat!! guguknya lucuu!" seru haechan.

mark hanya tersenyum tipis.

🐻

20 menit berlalu.
haechan akhirnya memutuskan memilih anjing berwarna putih untuk ia adopsi.

haechan akhirnya memutuskan memilih anjing berwarna putih untuk ia adopsi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

duh le, minjem dulu ya daegalnya🥲

setelah mengadopsi anjing itu, haechan dan mark segera mencari keperluan untuk anjing barunya. contahnya seperti makanan, tempat makan, tempat tidur, dll. setelah selesai tentu saja haechan akan segera kembali ke mobil untuk pulang.

"yeyy, echan punya gugukk!!" seru haechan ketika sudah berada di dalam mobil.

"di jaga yang baik ya sayang" ucap mark sembari memasangkan haechan seatbelt.

"pasti dongg, nanti kalo dede bayi udah lahir pasti dede bayi senengg!!" ucap haechan.

mark hanya terkekeh sembari mengusap usap kepala haechan.

16.00

tak terasa, mobil mark dan haechan sudah terparkir di halaman rumah.

mark segera keluar mobil untuk membukakan pintu haechan.

haechan lebih dulu masuk kedalam rumah, di susul oleh mark yang sedang membawa semua keperluan anjing baru mereka masuk kedalam rumah.

mark dan haechan mulai menata rumah untuk anjing barunya.

setelah selesai, haechan sangat kegirangan.

"ayo mandi dulu, guguknya masih tidur" ajak mark sembari menggendong haechan

"bye guguk" gumam haechan sembari melambai lambaikankan tangannya.

"sayangku makin berat" ledek mark

"ih kaka!" kesal haechan.

"nanti jadi ngga ke pasar malamnya?" tanya mark

"kayanya ga usah deh, echan mau main sama gugukk" sahut haechan

"bener ya? awas aja sampe nagih ke kaka" ancam mark

"iya kaka, ga usah sekarangg. echan males" ucap haechan.

cup
cup

mark tiba tiba mencium bibir haechan.

"can you pamper my dick with your hole?" ucap mark tiba tiba membuat haechan tersentak kaget.

"aih mesum!" kesal haechan.

markhyuck🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang