oke oke.. maaf woiii, ga jadi di bikin ubi/cerai dehh.
kasian gue liat komen kalian, tapi janji ya bakal setia baca ceritaku?
-----
haechan dan mark sudah sampai di ruang kerja mark.
mark langsung duduk di kursi kerja kesayangannya, begitupun dengan haechan.
ia duduk di kursi kesayangannya yaitu pangkuan mark.
"kak, boleh ceritain ga gimana kaka bisa sayang sama aku? kan dulu kaka anti romantic" tanya haechan.
"kaka bakal ceritain, tapi ada syaratnya." ucap mark
"apa?" tanya haechan
"satisfy my dick" ucap mark sembari memeluk erat pinggang haechan yang menghadap dirinya.
"umm, oke deh" sahut haechan.
"ceritanya panjang si, kamu yakin mau dengerin?" tanya mark
"kaka yakin gamau aku puasin?" tanya haechan balik
"oke kaka cerita" ucap mark sembari tertawa.
awal dari kisah cinta markhyuck.
mark adalah orang yang sangat tertutup dan juga cuek.
ketika kuliah, ia memiliki sangat banyak penggemar.
setiap hari selalu ada saja wanita yang memohon ingin menjadi kekasih mark.
namun mark selalu menolak. menurut mark, di kampus ini tidak ada yang serasi dengannya.
mark dulunya juga bukan seorang gay, meski orang tuanya gay.
pernah suatu ketika, ia di paksa menikah oleh pilihan bubu/taeyong.
"mark, dia sangat cocok denganmu.. dia-" ucap taeyong
"harus berapa mark bilang, mark bukan gay bu!" kesal mark memotong ucapan taeyong.
hari demi hari mark lalui, sampai ia lulus kuliah dan membangun perusahaannya sendiri.
suatu hari jaehyun tiba tiba mengajak ia untuk bertemu dengan teman dekatnya, johnny.
"mark, bisakah kau ikut daddy? daddy akan membantumu mengembangkan perusahan barumu" ajak jaehyun
"bagaimana bisa?" tanya mark
"teman dekat daddy memiliki perusahan, perusahan ia adalah perusahan terbesar nomor 1 di dunia" jelas jaehyun
"benarkah? daddy bisa menjamin jika ini bukan kencan buta yang dibuat oleh istrimu?" tanya mark
"daddy akan menjamin, segera bersiap." ucap jaehyun.
mark akhirnya bersiap lalu segera berangkat dengan jaehyun.
sesampainya disana, benar saja hanya ada teman baik jaehyun.
mark dan jaehyun segera duduk di kursi yang sudah di sediakan oleh johnny.
"aku mengajak anakku jae, namun ia masih memesan kopi" ucap johnny sebelum melihat mark
KAMU SEDANG MEMBACA
markhyuck🔞
Romance"melkk kapan kau akan menikahiku?!" "malam ini, chan." "MELKK KAU BENER BENAR MENIKAHIKU MALAM INI!" "aku tidak pernah bermain main dengan ucapanku." B×B AREA! HOMOPHOBIC? SKIP! mark haechan