pagi ini, haechan terbangun karna suara mark yang sedang berbincang di telfon dengan sekertarisnya.
ia mengerjapkan matanya lalu mendongak menatap mark yang masi berada di sampingnya.
bagaimana tidak disampingnya, tangan mark saja masi menjadi bantalan untuk haechan.
"berisik ya sayang? maaf ya ganggu tidurnya" ucap mark sembari mengusap rambut haechan.
"kamu telfon sama siapa tadi?" tanya haechan yang semakin menenggelamkan wajahnya di dada bidang mark.
"sekertaris, aku hari ini berangkat agak pagian ya, nanti ada meeting"
haechan hanya mengangguk pelan.
ia melepas pelukan dari tubuh mark lalu beranjak menuju kamar mandi.
ketika haechan mandi, mark menggunakan waktu itu untuk menyiapkan beberapa dokumen untuk meetingnya nanti.
kurang lebih 15menit berlalu, haechan akhirnya keluar dari kamar mandi.
"kamu mau sarapan apa" tanya haechan.
"apa aja sayang, yang penting ga terlalu ngerepotin kamunya"
"aku buatin nasi goreng aja ya, nanti aku gorengin ayam"
"iya, terserah. nanti sekalian bekalin ya sayang"
haechan hanya mengangguk pelan.
"aku mau peluk dulu boleh ngga"
"boleh, sini" mark menepuk pelan pahanya.
haechan segera menghampiri mark lalu mendudukkan dirinya di paha mark.
mark langsung memeluk erat tubuh haechan yang berada di pangkuannya.
tak lupa ia juga bubuhkan beberapa kecupan kecupan kecil di pucuk rambut serta kedua pipi bulat haechan.
haechan sangat nyaman berada di pelukan mark.
mark semakin mempererat pelukan keduanya hingga terdengar leguhan dari haechan.
"unggh.. sesek ihh"
"so sorry baby, kamu makin gemes aja si" mark mencium lama pipi haechan.
"udahh, nanti ga sarapan"
"iya sayangg"
haechan perlahan turun dari pangkuan mark lalu segera menuju dapur untuk membuat sarapan.
__
mark sudah turun keruang makan.
terlihat sudah ada 2 piring nasi goreng serta bekal mark di meja makan itu.
sedangkan haechan sedang mencuci piring.
"lama ya sayang?"
"engga, aku juga baru selesai kok"
"sini makan"
haechan menghampiri meja makan lalu ikut terduduk di hadapan mark.
selama keduanya asik memakan makananannya, tidak ada yang berniat untuk membuka obrolan sama sekali.
"aku kangen adek" celetuk haechan.
mark reflek mengarahkan pandangannya ke haechan.
"apa sayang?"
"aku kangen adek, mau ke adeek!"
"pulang aku kerja aja ya?"
haechan mengangguk.
sesi makan kali ini diselimuti dengan obrolan manis serta canda tawa keduanya.
__
"kerja yang bener biar dapet uang banyak, soalnya aku matre" seru haechan yang masi berada di pelukan mark.
KAMU SEDANG MEMBACA
markhyuck🔞
Romance"melkk kapan kau akan menikahiku?!" "malam ini, chan." "MELKK KAU BENER BENAR MENIKAHIKU MALAM INI!" "aku tidak pernah bermain main dengan ucapanku." B×B AREA! HOMOPHOBIC? SKIP! mark haechan